Berkenalan dengan Khasiat Antioksidan dari Wortel

Annissa Wulan05 Sep 2019, 17:30 WIB
kulit cantik

Fimela.com, Jakarta Ketika mendengar wortel, biasanya menjadi salah satu sayuran yang kerap diandalkan untuk digunakan sebagai jus atau salad karena mengandung vitamin A. Tak hanya itu, wortel juga bisa menjadi kandungan utama dalam produk skincare. The Body Shop Indonesia baru saja memperkenalkan rangkaian skincare terbaru yang berasal dari wortel, yaitu Carrot Wash Energising Face Cleanser dan Carrot Cream Nature Rich Daily Moisturiser.

Wortel dikenal memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, bermanfaat untuk menutrisi dan membuat kulit bercahaya. Produk skincare Carrot Wash Energising Face Cleanser merupakan pembersih yang memiliki tekstur gel.

Produk skincare ini mampu membersihkan kulit secar menyeluruh dan memberikan rasa lembap yang nyaman. Sedangkan produk Carrot Cream Nature Rich Daily Moisturiser adalah skincare pelembap yang berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk polusi udara.

 

The Body Shop
Carrot Wash Energising Face Cleanser dan Carrot Cream Nature Rich Daily Moisturiser, produk skincare dari wortel yang baru saja dirilis oleh The Body Shop. Sumber foto: Instagram/thebodyshopindo.

Produk skincare dari wortel

Kecantikan
Ilustrasi kecantikan. (Foto: Jacob Postuma/ Unsplash)

Skincare yang satu ini juga dapat membuat kulit terasa lebih halus dan jauh dari kesan kusam. Kandungan wortel organik yang kaya akan vitamin A dan C mampi memberikan perlindungan dan menutrisi kulit sepanjang hari. Penasaran? Selamat mencoba!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓