Wajah Cerah dengan Khasiat Bunga Sakura dari Pulau Jeju

Meita Fajriana05 Sep 2019, 19:30 WIB
Wajah cerah dengan bunga sakura

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan ingin memiliki wajah cerah. Tampil dengan kulit cantik dan cerah alami dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Untuk ini brand kecantikan asal Korea, innisfree menghadirkan rangkaian skincare terbaru untuk mencerahkan wajah.

Sebagai brand kecantikan yang selalu mengeksplor manfaat bahan-bahan alami dari Pulau Jeju, innisfree kali ini menjadikan Jeju Cherry Blossom atau bunga sakura dari Jeju sebagai bahan dasar produk terbarunya. Jeju Cherry Blossom Tone-Up Cream hadir untuk mewujudkan keinginan hampir semua perempuan, yaitu memiliki wajah cerah.

Rangkaian Jeju Cherry Blossom didapat dari proses ekstraksi daun Cherry Blossom. Proses pematangan daun Cherry Blossom dilakukan selama 3 minggu dengan Jeju Lava Seawater dalam suhu rendah, sehingga bahan-bahan aktif dari daun Cherry Blossom dapat bekerja secara efektif dalam merevitalisasi dan mencerahkan kulit kusam.

Selain itu, rangkaian Jeju Cherry Blossom juga diperkaya kandungan Betaine, bahan pelembap alami yang diekstrak dari buah bit yang dapat melindungi lapisan kulit, mencegah dehidrasi kulit, serta membuat kulit tetap lembap sepanjang hari.

Rangkaian Jeju Cherry Blossom terdiri dari 4 jenis produk di antaranya Jeju Cherry Blossom Tone-Up Cream yaitu krim pelembab dengan tekstur ringan yang mendapatkan wajah cerah seketika tanpa meninggalkan efek warna putih, sehingga cocok digunakan untuk berbagai warna kulit.

 

Wajah cerah dengan khasiat bunga sakura

Wajah cerah dengan bunga sakura
Wajah cerah dengan bunga sakura. (Foto: Dok. innisfree)

Ada juga Jeju Cherry Blossom Jelly Cream, pelembap wajah dengan tekstur jelly yang tidak lengket sehingga kulit tampak sehat dan bercahaya. Kamu dapat mengkombinasikan Jeju Cherry Blossom Jelly Cream dan Jeju Cherry Blossom Tone-Up Cream untuk meciptakan tampilan kulit glowing dan sehat.

 

Losion untuk mencerahkan wajah

Wajah cerah dengan bunga sakura
Wajah cerah dengan bunga sakura. (Foto: Dok. innisfree)

Kemudian ada Jeju Cherry Blossom Lotion, losion wajah yang dapat memberikan kelembaban ekstra secara lembu. Terakhir Jeju Cherry Blossom Skin, toner penyegar wajah yang dapat digunakan sebagai satu kali pembersihan atau layering. Semua produk dalam rangkaian ini akan memberikan hasil maksimal saat digunakan secara rutin dan sesuai  dengan kebutuhan kulitmu.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓