3 Kolaborasi Brand Makeup dan Makanan yang Menarik untuk Dikoleksi

Beauty Journal05 Sep 2019, 11:35 WIB
Makeup

ringkasan

  • Dear Me Beauty x Nissin
  • Tony Moly x Samyang
  • Etude House x KitKat
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Berjalan beriringan dengan berbagai industri, kolaborasi dalam dunia kecantikan bukanlah suatu hal yang baru. The more the merrier, right? Nah, tapi kalau biasanya kamu lebih familiar dengan kolaborasi antara brand kecantikan dengan muse atau figur inspiratif, nyatanya kolaborasi brand kecantikan tidak sebatas itu saja, lho! Menggandeng brand yang namanya sudah lekat di benak kamu, coba simak 3 kolaborasi antar brand kecantikan dengan brand makanan berikut ini, yuk!

1. Dear Me Beauty x Nissin

Sepertinya brand kecantikan lokal yang satu ini memang gemar membawa nuansa nostalgia, nih. Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan Snoopy, kali ini Dear Me Beauty membuat gebrakan dengan menggandeng Nissin Wafer sebagai partner kolaborasinya. Hayo, masih ada yang ingat nggak dengan aroma dan rasa cokelat dari wafer jadul satu ini?

Mengambil inspirasi dari rasa dan aroma cokelat khas Nissin, Dear Me Beauty menghadirkan 4 shades Perfect Matte Lip Coat dalam edisi terbatas. Mulai dari shade Dear Amelia (coral red), Dear Sara (wine purple), Dear Susan (apricot nude), hingga Dear Lisa (reddish magenta). Dibanderol dengan harga Rp129.000, lipstik ini juga diperkaya dengan argan oil, bertekstur ringan, dan memiliki aroma cokelat khas wafer Nissin.

Baca juga: Unik dan Kreatif! Kelima Pilihan Lipstik Lokal Berikut Punya Nama yang Terinspirasi dari Makanan dan Minuman

2. Tony Moly x Samyang

Tony Moly x Samyang
2. Tony Moly x Samyang/copyright https://www.allure.com

Identik dengan rasa pedasnya yang menggigit lidah, siapa sangka kalau ternyata brand mi instan asal Korea satu ini dapat hadir dalam balutan produk kecantikan, ya! Di awal bulan September 2018, brand kecantikan asal Korea Tonymoly mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Samyang, lebih spesifiknya lagi Samyang dalam rasa Spicy Buldak Chicken Ramen.

Walau terdengar janggal, namun kamu pasti naksir melihat rangkaian produknya, deh! Bagaimana tidak? Koleksi kolaborasi ini benar-benar kental dengan nuansa pakcaging sang mi instan, bahkan kalau kemasannya belum dibuka, sekilas kelihatannya seperti camilan saja, lho! Uniknya lagi, untuk menggunakan Hot Coverdak Cushion, produk cushion dari kolaborasi ini, kamu perlu merobek sachet 'bumbu' yang berisikan foundation cushion terlebih dahulu.

3. Etude House x KitKat

Etude House x KitKat
Etude House x KitKat/copyright https://www.bustle.com

Tak bisa dipungkiri lagi, brand Korea dan sepertinya memang patut mendapat posisi teratas untuk urusan packaging produk kecantikan yang menggemaskan. Lihat saja kemasan eyeshadow palette hasil kolaborasi Etude House dan KitKat di atas. Bahkan, masing-masing warna eyeshadow-nya pun diberikan efek emboss logo Kit Kat yang membuatnya makin menyerupai cokelat asli.

Kolaborasi kedua brand ini menghasilkan dua eyeshadow palette. Yang pertama adalah Original, dengan warna klasik khas KitKat dan pilihan warna eyeshadow yang cenderung ke arah netral dengan tambahan shade merah terang. Palet kedua adalah Strawberry Tiramisu, yang hadir dengan nuansa lebih feminin dalam balutan warna pink. Kalau diperhatikan, sepertinya kedua eyeshadow palette ini sama-sama memiliki warna yang wearable untuk sehari-hari, ya!

Baca juga: Deretan Produk Makeup dengan Kemasan Unik yang Menarik Perhatian di Tahun 2018

#GrowFearLess with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓