Perawatan Kecantikan Bikin Kulit Putih Paling Pas untuk Negara Tropis

Novi Nadya05 Sep 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Ilustrasi Perawatan Wajah

ringkasan

  • Perawatan memutihkan wajah masih menjadi permintaan nomor 1 di Indonesia
  • Para perempuan berkulit eksotis yang tinggal di negara tropis menginginkan kulit putih merona
  • Teknologi beauty whitening terbaru dihadirkan lewat Luxury Glow
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan yang membuat wajah putih rupanya masih menjadi demand tertinggi yang diterima klinik kecantikan, termasuk di Jakarta. Tentunya dengan teknologi yang semakin canggih, hal tersebut bukan lagi menjadi mustahil.

Namun perawatan kecantik memutihkan kulit seperti apa yang paling pas diterapkan di negara tropis seperti Indonesia? Karena tentu saja rona putih untuk orang Indonesia beda dengan kulit Asia lainnya seperti Jepang, Korea, dan China.

Sebab menurut dr. Evelyne Anggun, Dipl. AAAM yang sekaligus menjadi praktisi kecantikan dari Derma Pro Aesthetic Medicine, salah satu faktor pemicu permintaan memutihkan kulit wajah karena orang Indonesia tinggal di negara tropis. Otomatis tidak memiliki kulit putih merona seperti ketiga negara Asia lainnya yang disebutkan di atas.

Menawarkan kebaruan perawatan memutihkan kulit yang hampir dimiliki tiap klinik kecantikan, Derma Pro Aesthetic Medicine meluncurkan Luxury Glow. Treatment beauty whitening tersebut membuat wajah lembap dan cerah sehat dengan warna kepink-pink-an.

 

Perawatan dengan Infus Menggunakan Jarum Baby

Perawatan kecantikan
Perawatan kecantikan Luxury Glow

“Kami mengeluarkan perawatan baru, Luxury Glow yang aman dan bagus dengan cara diinfus. Menggunakan jarum baby, perawatan ini penyempurnaan dari Rose Glow ditambah beauty whitening,” ujar dr. Evelyne Anggun saat ditemui di kawasan Tanjung Duren.

Tak hanya mendapatkan kulit putih yang sehat, keunggulan treatment tersebut juga mampu menghilangkan flek karena sinar matahari, bekas-bekas jerawat, komedo atau bintik-bintik hitam. Selain wajah, Luxury Glow juga bisa diaplikasikan untuk mencerahkan tubuh.

“Selain untuk wajah, bisa untuk mencerahkan tubuh. Sebiknya sebelum melakukan treatment konsultasikan dulu sesuai dengan tipe kulit dan apakah ada alergi atau tidak,” lanjutnya.

Klinik ini sekaligus jadi yang pertama membawa perawatan ke Indonesia setelah sukses di luar negeri. Apalagi saat dicoba pada jantung, kandungan steamcell di dalamnya berfungsi dengan baik hingga akhirnya dikembangkan untuk wajah.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓