Sukses

Beauty

Melihat Kepribadian Seseorang dari Warna Cat Kuku

ringkasan

  • Ternyata warna cat kuku favorit bisa gambarkan kepribadianmu.
  • Simak kepribadianmu berdasarkan warna cat kuku favorit.

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, penampilan tentu harus diperhatikan. Begitu juga saat berbicara mengenai jari-jari manis termasuk kuku yang butuh perawatan ekstra sehingga tampilannya sempurna. Cara yang paling sederhana yaitu menyempurnakan tampilan kuku dengan cat kuku alias nail polish.

Cat kuku hadir dengan warna yang bergam dan biasanya para perempuan juga memiliki keinginan sendiri untuk menyempurnakan tampilan kukunya tersebut. Tak saja menjadikan kuku semakin cantik, tapi cat kuku tersebut juga memiliki makna tersendiri yang berkaitan dengan kepribadian setiap orang. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Oranye

Bagi kamu penggemar warna oranye, maka menandakan kamu adalah pribadi yang spontan. Warna ini sangan playful dan mengutip dari Thelist.com, dikatakan jika warna cat kuku ini menggambarkan seseorang yang romantis, berhasrat tinggi sekaligus fun.

2. Abu-abu

Warna abu-abu adalah warna yang tidak terlalu mencolok. Bahkan warna ini memiliki peminat yang cukup tinggi. Seperti yang dilansir dari popsugar.com, warna abu-abu menggambarkan pribadi yang seimbang dan tenang. 

Warna cat kuku sesuai dengan kepribadian

3. Merah

Warna merah adalah warna yang pasti pernah dipakai oleh setiap orang. Warna merah menggambarkan pribadi yang berani dan gemar menjadi pusat perhatian.

4. Hitam

Sedangkan bagi perempuan yang gemar memakai cat kuku bernuansa gelap atau hitam, warna ini menggambarkan pribadi yang jujur dan apa adanya namun juga rebel.

5. Biru

Sedangkan warna biru menggambarkan pribadi yang kreatif. Hal ini juga diungkapkan oleh manicurist Michelle Saunders. Ia menyatakan bahwa warna ini adalah simbol orang-orang kreatif dan juga forward thinker.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading