Maksimalkan Kepercayaan Diri dengan Pilihan Parfum yang Affordable

Vinsensia Dianawanti09 Sep 2019, 14:30 WIB
Maksimalkan Kepercayaan Diri dengan Pilihan Parfum yang Affordable

Fimela.com, Jakarta Parfum memiliki peranan penting untuk memaksimalkan tampilan dan mengekspresikan perasaan. Meski makeup dan pilihan outfit sudah maksimal, tidak akan pernah lengkap tanpa adanya parfum.

Dengan parfum, kamu pun bisa mengekspresikan perasaanmu dengan lebih percaya diri. Untuk itu, Carl & Claire hadir sebagai merek parfum lokal yang memberikan dorongan kepercayaan diri di setiap kesempatan.

Sayangnya, stigma akan parfum di Indonesia sebagai barang mahal. Hingga Carl & Claire menawarkan pilihan parfum yang dibanderol dengan harga terjangkau. Yakni berkisar Rp199 ribu hingga Rp249 ribu untuk kemasan 30ml.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, Carl & Claire tetap mengutamakan kualitas parfum yang disajikan. Kemasan yang sederhana dengan warna hitam dan putih, Carl & Claire lebih ingin memperlihatkan esensi isi parfum daripada kemasan. Dengan kemasan sederhana ini, parfum Carl & Claire sangat mudah untuk digunakan sehari-hari. Inilah menjadi salah satu faktor harga yang dibanderol untuk sebuah parfum cukup terjangkau.

 

Maksimalkan Kepercayaan Diri dengan Pilihan Parfum yang Affordable
Carl & Claire hadir sebagai parfum lokal (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Pilihan aroma yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan

Maksimalkan Kepercayaan Diri dengan Pilihan Parfum yang Affordable
Carl & Claire hadir sebagai parfum lokal (Foto: Vinsensia Dianawanti)

Dengan jenis Eau de Parfume, parfum Carl & Claire mampu menemani segala aktivitasmu selama 8-15 jam. Sebanyak 33 pilihan aroma dihadirkan oleh Carl & Claire untuk memenuhi kebutuhan dan karakter pengguna di Indonesia.

Terdiri dari 23 aroma untuk perempuan dengan kategori floral, fresh, dan luxury. Aroma yang cukup terkenal dan favorit adalah Delicate. Aroma yang romantis berpadu dengan aroma bunga freesia dan pear yang segar memberikan aroma yang unik dan segar.

Untuk aroma yang lebih feminin, kamu bisa mencoba pilihan aroma Gorgeus dengan aroma bunga dan sparkly citrus yang segar. Sementara untuk aroma yang lebih spicy, pilihan Black Orchid cukup identik dengan note vanilla dan kopi. Memberikan sensasi luxury pada penampilan.

Sedangkan untuk laki-laki hadir dengan 10 aroma dengan kategori fresh, maskulin, dan luxury, parfum ini bisa disesuaikan untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk momen tertentu. Aroma paling favorit adalah Captain dari kategori Fresh. Memberikan sensasi modern dan segar pada penampilan.

Banyaknya pilihan parfum yang dihadirkan, Carl & Claire ingin seseorang menemukan produk yang mencirikan karakternya sekaligus mendukung penampilan seseorang dalam momen spesial.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓