Sukses

Beauty

Bertekstur Lembut, Liquid Lipstick Lokal Ini Juga Cegah Bibir Kering

Fimela.com, Jakarta Liquid lipstick kerap menjadi andalan perempuan karena aplikatornya yang nyaman dan sangat mudah. Namun, beberapa liquid lipstick justru memiliki finish yang super matte hingga membuat kulit bibir menjadi kering. Untuk menjaga kelembapan bibir, Rosé All Day mengeluarkan Mini Mousse, liquid lipstick dengan velvet matte finish, yang mengandung minyak argan, sehingga dapat mencegah bibir kering dan pecah-pecah. 

Mini Mousse sebenarnya merupakan seri ulang tahun Rosé All Day yang kedua tahun. Dikemas dalam ukuran mini sehingga mudah dibawa saat traveling, Mini Mousse memiliki 3 varian warna; Nina, Whitney, dan Etta. 

Nina memiliki warna red rose dengan pinkish undertone, sementara Whitney memiliki warna mauvy nude, dan Etta yang merupakan liquid lipstick berwarna aprikot. Ketiganya hadir dengan tekstur yang lembut dan creamy. Warnanya pun very pigmented sehingga hanya dengan 1-2 sapuan, warna akan menutup bibir secara menyeluruh. 

Selain itu, liquid lipstick yang dibandrol dengan harga Rp99 ribu ini juga tidak akan transfer pada saat sudah kering pada bibir. Sehingga, Sahabat Fimela tidak perlu lagi touch up setiap kali habis makan dan minum. 

Peluncuran Mini Mousse ini diadakan pada acara Birthday Soiree Rosé All Day pada Sabtu (7/9/2019) di Sociolla Lippo Mall Puri. Dalam acara tersebut, ketiga founder Sam, Cindy, dan Tiffany turut hadir dalam acara peluncuran dan perayaan ulang tahun Rosé All Day Cosmetics ini. 

Perjalanan Panjang

Rosé All Day merupakan buah dari ide kreatif Sam, Cindy, dan Tiffany. Meski baru berjalan 2 tahun, brand lokal ini kini sudah banyak dikenal para beauty enthusiasts di Tanah Air. Cindy mengungkatpkan, Rosé All Day lahir setelah proses yang panjang. Ketiganya melihat saat itu belum begitu banya produk lokal yang memiliki kualitas setara dengan brand high-end internasional. 

Melalui begitu banyak research, Rosé All Day berhasil merilis berbagai macam produk, seperti Lip and Cheek Duo, the Realest Lightweight Foundation, Little Bean, Instant Rosé Face Kit, hingga Skin by Rosé Aloe-Ha. 

"Sudah banyak brand lokal yang bagus. Namun, konsep kita berfokus pada no makeup makeup look. Selain ingin memiliki branding yang kuat, kami juga ingin membuat produk yang bisa dipakai semua orang. Jadi, kami fokus pada apa yang membuat kami berbeda," jelas Cindy. 

Saat ini, produk Rosé All Day Cosmetics dapat dibeli secara online di Rosé All Day official website, Tokopedia, Shopee, Sociolla, Sephora, dan Love and Flair. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading