Sukses

Beauty

Deretan Produk Kecantikan Paling Dinanti akan Hadir di Sephora Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, menantikan kehadiran produk kecantikan yang digemari adalah impian yang dinanti. Terutama bagi para pencinta kecantikan di Indonesia, kehadiran produk yang terbatas membuat kita seringkali melakukan pembelian lewat cara jastip atau online. Namun perlahan, produk-produk yang masuk ke Indonesia pun semakin beragam. Apalagi dengan adanya Sephora, sebuat beauty destination yang menghadirkan ragam produk terkurasi, khusus bagi kamu para pencinta kecantikan.

Kehadiran Sephora di Indonesia juga semakin berkembang, terbukti dengan gerai yang semakin banyak sehingga mempermudah kamu untuk memenuhi hasrat berbelanja produk kecantikan. Bahkan baru-baru ini, Sephora baru saja menggelar sebuah exhibition yakni Sephora Press Day di Senayan City, Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Sephora menghadirkan deretan brand dan upcoming products yang akan tersedia di Sephora.

Deretan produk kecantikan paling dinanti hadir di Sephora

Event ini digelar dalam bentuk mini exhibition yang terdiri dari 16 booth yang terdiri dari Becca, Caolin, Cover FX, Foreo, Mario Badescu, Nudestix, Ouai, Percy & Reed, Smashbox, Too Faced, UniTouch, Botanist, Starskin, Thisworks, Sunday Riley, dan Sephora Collection, Dan Anastasia Beverly Hills.

Brand tersebut bukanlah nama baru di industri kecantikan, namun di Indonesia sendiri, mereka adalah pendatang baru dengan produk yang sudah dinantikan. Walaupun beberapa brand sudah hadir di Sephora sejak beberpa waktu lalu, namun mereka akan membawa rangkaian produk terkini yang akan dirilis dalam waktu dekat dan beberapa diantaranya akan hadir di awal tahun 2020.

Jadi kini, tanpa perlu jastip lagi, deretan produk produk kecantikan yang dinanti akan hadir semakin lengkap di Sephora Indonesia.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading