Sukses

Beauty

Romansa Hitam, Koleksi Makeup Bernuansa Unik yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Anna Sui dikenal sebagai desainer yang tidak mengikuti tren, namun ia berhasil menciptakan tren tersendiri dalam setiap rancangannya. Sukses dengan desain-desain yang sarat akan kesan romantis, edgy, sekaligus magis. Kombinasi yang tercipta menghadirkan keunikan tersendiri dari setiap rancangan yang dilansirnya. Selain fashion, Anna Sui juga menghadirkan koleksi makeup yang menjanjikan.

Bahkan baru-baru ini Anna Sui merilis koleksi makeup unik bernuansa hitam, mulai dari packaging hingga formulanya yang juga mengadopsi nuansa hitam. Anna Sui Black Collection menghadirkan deretan lipstik, primer, blush on, hingga eyeliner, yang cukup nyentrik.

Anna Sui Black Collection

Yang patut mendapat sorot dari koleksi ini adalah Anna Sui Black Rouge lipstick, merupakan rangkaian perona bibir yang hadir dalam deretan warna menawan mulai dari Blackish Purple, Plum Pink, Neon Pink, Magenta Red, Red Charming Red. Ada pula Black Cream Blush dengan formula warna hitam namun saat diaplikasikan akan memberikan rona yang sesuai dengan pH kulit.

Walau memiliki warna yang intens, namun formulanya sangat aman, bahkan tersirat aroma mawar yang lembut dan sekaligus mampu memberikan sensasi relaksasi saat digunakan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading