5 Rekomendasi Serum Anti-aging dari Merek Lokal dengan Harga Terjangkau

Beauty Journal15 Sep 2019, 18:35 WIB
skincare

ringkasan

  • Raiku Anti Aging Serum
  • Mineral Botanica Age Defying Serum
  • Elsheskin Anti Aging Serum
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun belakangan popularitas penggunaan serum wajah dalam skincare routine makin meningkat. Memiliki konsentrasi kandungan aktif yang lebih tinggi, serum dapat mengatasi masalah kulit secara spesifik, misalnya serum untuk anti-aging yang berfungsi menghambat atau mengatasi tkamu-tkamu penuaan dini seperti keriput, flek hitam, atau menurunnya elastisitas kulit. Jika hal ini menjadi masalahmu, berikut 5 rekomendasi serum anti-aging dari brand lokal yang menarik untuk dicoba!

Raiku Anti Aging Serum

Serum dari brand lokal Raiku ini memiliki tekstur yang lebih kental daripada serum pada umumnya dengan warna putih susu. Walau teksturnya tergolong thick, namun produk ini dapat dengan mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Raiku Anti Aging Serum memiliki kandungan kolagen, niacinamide, ekstrak susu, dan juga hyaluronic acid.

Kandungan niacinamide dan ekstrak susunya memiliki manfaat untuk meratakan warna kulit dan juga menyamarkan noda hitam. Sementara kandungan kolagennya dapat meningkatkan dan mengembalikan elastitas kulit, sedangkan hyaluronic acid berfungsi untuk mengunci kelembapan dan dapat mengurangi tanda penuaan dini pada kulit. Untuk mendapatkan produk Raiku Anti Aging Serum ini kamu dapat membelinya di Sociolla dengan harga Rp148.000 saja.

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Serum
Ilustrasi serum/copyright shutterstock

Renew You Anti Aging Intensive Serum merupakan salah satu varian serum yang dikeluarkan oleh Wardah, brand kecantikan lokal yang sudah tersertifikasi halal. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum merupakan serum wajah yang diformulasikan khusus bagi kamu yang memiliki masalah penuaan dini.

Serum dari Wardah ini diklaim memiliki 10 kandungan bahan aktif untuk mengatasi 10 tkamu-tkamu penuaan pada kulit, dan juga 5 botanical extracts yang membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi proses regenerasi sel kulit. Selain itu serum anti-aging dari Wardah ini juga memiliki kandungan ekstrak stem sel apel yang membantu melindungi kulit dalam melawan munculnya tkamu-tkamu penuaan dini.

Dengan penggunaan rutin maka kamu bisa terhindar dari tanda-tanda penuaan dini dan juga kulit kusam. Selain itu, klaimnya produk ini juga dapat memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kelembapan kulit, dan juga melindungi kulit dari radikal bebas. Untuk mendapatkan produk ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp81.000.

Mineral Botanica Age Defying Serum

Mineral Botanica merupakan salah satu brand lokal yang dikenal menggunakan berbagai bahan alami pada setiap produknya termasuk dalam produk serum wajah yang mereka produksi. Mineral Botanica Age Defying Serum mengandung kolagen dan adansonia yang bekerja sebagai bahan anti-aging, yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit. Kemudian produk ini juga mengandung hyaluronic acid dan aloe vera yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit wajah.

Penggunaan rutin Mineral Botanica Age Defying Serum ini diklaim dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, flek hitam tersamarkan, dan tentunya memperlambat munculnya tkamu-tkamu penuaan dini seperti, garis-garis halus dan kerutan. Produk ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp126.000.

Erha 21 Age Corrector Serum

Serum Wajah
Ilustrasi serum/copyright shutterstock

Erha 21 Age Corrector serum merupakan serum anti-aging yang memiliki kandungan anti-oksidan dan anti-wrinkle yang bekerja untuk mengurangi kerutan dan memperbaiki elastitas kulit dengan cara meningkatkan kelembapan pada kulit, merangsang pembentukan kolagen, dan memperbaiki elastisitas kulit.

Produk ini juga dibuat dengan anti-aging system yang membantu memberikan hidrasi dan menyamarkan tkamu-tkamu penuaan pada kulit. Dilengkapi dengan whitening agent dan camosine sebagai kandungan anti-oksidan agar wajah menjadi lebih cerah dan sehat.Erha 21 Age Corrector Serum juga dilengkapi dengan kandungan yang diklaim mampu mengurangi kerutan dan menjaga elastisitas kulit. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba produk ini, bisa membelinya di Sociolla dengan harga Rp178.500.

Elsheskin Anti Aging Serum

Permasalahan aging seperti, kerutan, flek hitam, dan menurunnya elastisitas kulit bukan menjadi masalah lagi karena kamu dapat mengatasinya dengan Elsheskin Anti Aging Serum yang diformulasikan khusus untuk melawan munculnya tkamu-tkamu penuaan pada kulit wajah.

Serum anti-aging dari Elsheskin ini diperkaya dengan bahan aktif anti-aging yang efektif memperlambat munculnya tkamu-tkamu penuaan dini serta dapat merawat elastisitas kulit wajah. Dengan pemakaian teratur kulit wajah menjadi lebih halus, lembut, terawat elastisitasnya dan kelembapan kulit pun akan terjaga. Untuk bisa mendapatkan Elsheskin Anti Aging Serum ini, kamu bisa membelinya di Sociolla dengan harga Rp225.000.Itu tadi dia 5 anti-aging serum berkualitas yang bisa kamu dapatkan dari merek kecantikan dalam negeri. Dari kelima serum di atas, manakah produk yang paling ingin dicoba?

Baca Juga: 5 Serum Wajah di Bawah Rp100.000 untuk Dapatkan Kulit Cerah

#GrowFearLess with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓