Review: Sampo Anti-Ketombe Supermarket yang Curi Perhatian Influencer Ternama

Wuri Anggarini14 Sep 2019, 10:00 WIB
Review: Sampo Anti-Ketombe Supermarket yang Curi Perhatian Influencer Ternama

Fimela.com, Jakarta Bicara soal sampo anti-ketombe memang banyak pilihannya. Tapi jika menjurus pada pertanyaan produk apa yang paling tepat, mungkin sering dibuat bingung. Nah, kali ini Fimela bakal membahas produk yang mendapat predikat sebagai sampo anti-ketombe supermarket terbaik dari beauty influencer ternama, Andra Alodita.

Penasaran gimana review selengkapnya? Yuk, baca artikelnya sampai selesai di sini!

Hasil yang Mengejutkan

Suka menjajal berbagai produk kecantikan, Andra Alodita gemar menyebar #racunalo yang seringkali langsung viral di antara follower-nya. Kali ini, perempuan yang sempat menjalani profesi sebagai fotografer tersebut iseng membeli sampo anti-ketombe untuk suaminya, tapi perhatiannya malah tertuju pada shampoo Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall.

Ia menceritakan pengalamannya pada unggahan di Instagram story-nya sekitar bulan Juni. Nggak disangka, banyak followers-nya yang memberikan tanggapan positif. Banyak yang ikutan mencoba, ada juga yang sudah setia menggunakan sampo anti-ketombe tersebut dan setuju kalau formulanya memang bikin kulit kepala dan rambut lebih sehat.

Alodita sendiri jatuh cinta pertama kali lewat aromanya yang lembut dan nggak menyengat. Begitu dicoba, ia semakin nggak menyangka karena benar-benar dapat memberikan hasil yang mengejutkan. Dua bulan setelah pemakaian rutin, Alodita membuat video mini review yang diposting di akun Youtube Channel pribadinya.

Review: Sampo Anti-Ketombe Supermarket yang Curi Perhatian Influencer Ternama
©Youtube/Andra Alodita

"Kulit kepalaku jadi lebih sehat dan bersih, rontok berkurang, ketombe berkurang, dan nggak gatel-gatel walaupun aku beraktivitas di luar ruangan seharian. Pokoknya bagus banget!" ceritanya dalam video tersebut. 

Mengandung Argan Krim Maroko

Mencari Shampo Anti-Ketombe memang tricky karena jika salah pilih malah berujung pada rambut kering atau gampang lepek. Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall hadir sebagai jawaban yang tepat sebagai satu-satunya sampo supermarket yang mengandung Argan Krim Maroko.

Nutrisinya pun lengkap karena kaya akan vitamin A, vitamin E, dan antioksidan yang dapat memelihara dan menutrisi rambut dan kulit kepala, memperbaiki rambut yang rusak, serta melindungi kulit kepala agar tetap sehat. Formula ini juga yang paling disukai Alodita saat menggunakan sampo tersebut.

“Dan yang lebih mengejutkan lagi nih, ini sampo supermarket yang mengandung formula argan krim. Dan ternyata argan krim itu adalah kunci yang bikin rambut aku lembut banget, hasilnya di luar ekspektasi, dan harganya pun terjangkau,” jelasnya. 

Argan Krim Maroko memang dikenal sebagai bahan alami yang mampu melembapkan kulit dan rambut. Formula minyak yang diambil dari tree of life di Moroko ini ampuh mengunci kelembapan kulit kepala dan rambut. Bukan hanya mencegah rambut rontok akibat ketombe, tapi juga bikin rambut tampak berkilau, lembut dan rambut lebih wangi menyegarkan.

Efektif Bebaskan Rambut dari Ketombe

Selain rambut jadi bebas lepek dan tetap lembut, Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall juga mengandung formula Bio-Active Anti-Dandruff. Kandungan ini yang akan menjaga rambut bebas ketombe selama 72 jam. Nggak ketinggalan essens alpukat dan ZPT yang bekerja menjaga kilau rambut dan membuat rambut tetap sehat. Penampilan pun jadi lebih percaya diri karena tak lagi mengalami gatal-gatal dan bebas dari serpihan-serpihan kecil yang berjatuhan di atas baju.

Pssst, Andra punya bocoran yang bakal memaksimalkan penggunaan Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall, yaitu dengan mengocoknya terlebih dahulu. Siap miliki rambut indah bebas ketombe yang diimpikan? Coba sekarang juga! (adv/eth)