Bahan-Bahan Apa Saja Sih yang Sebaiknya Ada dalam Sampo Anti-Ketombe?

Wuri Anggarini14 Sep 2019, 13:00 WIB
Bahan-Bahan Apa Saja Sih yang Sebaiknya Ada dalam Sampo Anti-Ketombe?

Fimela.com, Jakarta Bermasalah dengan ketombe memang sering menganggu penampilan, mulai dari rasa gatal yang menyiksa hingga serpihan putih yang bikin tampilanmu jadi kurang oke. Selain itu, ketombe juga rentan melemahkan kesehatan kulit kepala dan memicu masalah lain, seperti rambut rontok. Nah, salah satu cara mengatasi ketombe yang sering dipilih adalah dengan memanfaatkan sampo anti-ketombe, karena terbilang praktis dan terjangkau.

Tapi, ada banyak pilihan sampo anti-ketombe yang ada di pasaran dan sering bikin bingung mana yang dapat memberikan hasil yang terbaik. Sebelum menentukan produk pilihanmu, kenali dulu bahan-bahan apa yang wajib ada dalam sampo anti-ketombe. Intip ulasannya di sini!

Argan Krim Maroko

Siapa sangka jika kulit kepala yang terlalu kering merupakan salah satu penyebab ketombe membandel. Oleh karena itu, menjaganya tetap lembap bisa jadi solusi tepat yang bikin rambut bebas ketombe.

Bahan alami seperti minyak argan dikenal punya banyak manfaat untuk kecantikan, salah satunya untuk menjaga kulit kepala tetap lembap dan nggak kering. Argan Krim Maroko sendiri kaya akan nutrisi seperti vitamin A, vitamin E, dan antioksidan yang dapat menutrisi rambut dan kulit kepala, sehingga dapat memperbaiki rambut yang rusak serta melindungi kulit kepala agar tetap sehat.

Essens Alpukat

Bahan alami lainnya yang dapat dipakai untuk mengatasi rontok dan menjaganya tetap halus adalah alpukat. Buah yang sarat nutrisi seperti vitamin E, vitamin K, asam folat, dan lemak sehat ini dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Bukan hanya memperbaiki kerusakan rambut, tapi essens alpukat juga bisa bikin rontok berkurang, lho.

ZPT

Kandungan zinc phyrithion sudah umum dikenal sebagai bahan aktif yang berfungsi memerangi mikroba penyebab ketombe. Kandungan formula ini dalam sampo anti-ketombe bukan hanya ampuh menghilangkan ketombe, tapi juga mencegah kerusakan rambut dan menjaga rambut tetap kuat.

Sekarang waktunya merasakan berbagai manfaat tersebut di dalam shampo Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall yang bekerja ampuh untuk mengatasi ketombe dan meminimalisir masalah rambut rontok. Produk yang satu ini memiliki formulasi terbaik untuk membebaskan rambut dari masalah ketombe, seperti mengandung Argan Krim Maroko, essens alpukat, dan ZPT yang dapat bekerja menjaga kilau alami rambut, melindungi rambut dari ketombe dan rontok, dan paling penting menjaga rambut tetap sehat. Begitu Supreme kamu nggak akan nyangka shampoo anti-ketombe dari supermarket bisa bikin rambut bebas ketombe dan rontok pun berkurang!

Bahan-Bahan Apa Saja Sih yang Sebaiknya Ada dalam Sampo Anti-Ketombe?
(c) Head & Shoulders

Sampo ini juga berhasil mendapatkan review positif dari Andra Alodita sebagai sampo anti ketombe terbaik yang ada di supermarket, lho. Ulasan ini pertama kali ia bagikan dalam Instagram story di bulan Juni lalu. Nggak disangka, postingannya viral di medsos dan banjir komentar dari para followersnya. Banyak yang ingin mencoba sampo anti-ketombe favorit Alodita, dan nggak sedikit juga yang sudah setia menggunakan sampo ini setuju dengan penilaian influencer tersebut.

Bahan-Bahan Apa Saja Sih yang Sebaiknya Ada dalam Sampo Anti-Ketombe?
(c) Instagram/alodita

Setelah postingannya viral, Alodita pun membuat sebuah video mini review yang menceritakan pengalamannya setelah menggunakan Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall Shampoo selama 2 bulan. Ia mengaku kulit kepalanya jadi lebih sehat, bersih, rontok berkurang, dan rambutnya lebih lembut berkat kandungan Argan Krim Maroko. Biar hasilnya maksimal, beauty influencer cantik ini mengingatkan untuk mengocok sampo terlebih dahulu sebelum dipakai.

Tunggu apalagi, miliki rambut indah bebas ketombe dan say no to rontok dan lepek dengan Head & Shoulders Supreme Anti Hair Fall yang bisa didapatkan di supermarket terdekat. Selamat mencoba!