Sukses

Beauty

Lady Gaga Akui Tidak Pernah Merasa Cantik Hingga Mulai Menggunakan Makeup

Fimela.com, Jakarta Sebagai alat rias, makeup memang sangat berarti bagi perempuan. Tak terkecuali Lady Gaga. Makeup sangat berdampak bagi karier dan kepercayaan dirinya. Ia mengingat bagaimana ia tidak pernah merasa cantik sebelum menggunakan kosmetik.

"Saya tidak pernah merasa cantik dan saya masih punya hari-hari yang tidak saya rasa cantik. Semua rasa tidak aman yang telah saya tangani sepanjang hidup saya agar tidak diintimidasi ketika saya masih muda," ungkap Lady Gaga melansir dari Independent pada Minggu (15/9/2019).

Ketika ia mulai menggunakan makeup, ia merasa dirinya merupakan sosok superhero dalam dirinya. Makeup memberi kepercayaan diri bagi Lady Gaga untuk terbang. Kekuatan makeup begitu besar untuk mengubah perasaannya ketika berada di titik terendah.

 

Merasa lebih tenang dengan MUA dan penata rambut

Ada saat di awal karirnya bahwa ia tidak akan berani melangkah di atas panggung. Hal ini karena kegelisahannya dan rangkaian tur yang berjalan begitu cepat. Namun dengan adanya makeup artist dan penata rambut membuat Lady Gaga merasa lebih tenang ketika hendak pentas.

Hal inipula yang mengilhami Lady Gaga untuk menciptakan merek makeup sendiri. Ia berharap bisa membuat orang merasa benar-benar bebas, apakah ia memakai banyak atau sedikit riasan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading