Sukses

Beauty

5 Inspirasi Makeup Terkini dari Panggung London Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Tahun ini London Fashion Week musim semi 2020 kembali digelar pada 13 September - 17 September 2019. Selain berbagai koleksi pakaian dari desainer ternama, makeup yang digunakan para model pun cukup mencuri perhatian.

Dilansir dari refinery29.com, Senin (16/9/2019), pada London Fashion Week musim semi 2020 kali iniĀ makeup yang digunakan cukup berani, seperti riasan mata warna neon.

Legenda makeup seperti Terry Barber, Miranda Joyce, dan Pablo Rodruiguez bergabung bersama dengan gaya rambut luar biasa seperti Tina Outen, Luke Hersheson, dan Adam Reed untuk menampilan beberapa tren Instagrammable yang paling mencolok untuk musim semi 2020.

Nah, berikut beberapa riasan London Fashion Week musim semi 2020 yang bisa menjadi inspirasi bagi sahabat Fimela!

1. Mark Fast

"Tampilan ini mengambil inspirasi dari tahun 80-an dan ada banyak hal yang terjadi. Ada dua riasan mata total: mata hijau neon dan versi merah muda yang mencolok," kata Pablo Rodriguez direktur seni Illamasqua.

Perona pipi merah muda yang intens, dipadukan dengan eyeshadow warna hijau dan mengggunakan higlighter agar tulang pipi lebih terlihat. Riasan ini bisa membuatmu terlihat unik dan berbeda.

2. Halpern

Tampilan mata hitam grafik dengan retro spin untuk tampilan London Fashion Week kali ini. Tampilan ini terlihat glamor dengan menggunakan eyeshadow glitter.Ā Warna lipstik nude serasi dengan riasanya yang ingin menonjolkan riasan mata.

3. House of Holland

90-an meets 70-an disco adalah inspirasi di balik tampilan riasan mata yang berani ini. Menggunakan Mixing Medium, bintik-bintik holografik dari glitter hijau limau, perak, oranye dan fuchsia di atas eyeshadow yang membentang hingga ke pipi. Ini menjadikan penampilan yang lebih unik.

4. Marques Almeida

Terinspirasi dari tahun 70an, menggunakan eyeshadow warna peach. Gaya tampilan ini bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari lho sahabat Fimela karena membuat wajah lebih segar.

5. Victoria Beckam

Tahun ini, Victoria Beckam menggunakan makeup yang cukup unik yaitu graphic liner. Penata rias Pat McGrath, menggunakan liner dalam berbagai warna untuk membentuk riasan mata yang memukau.

#Growfearless wtih Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading