REVIEW: Lipstik Masami Powder Puff Velvet Tint

fitriandiani19 Sep 2019, 10:30 WIB
Masami Masami Powder Puff Velvet Tint

Fimela.com, Jakarta Masami dulunya dikenal dengan nama Masami Shuoko, produk-produk yang dijualnya adalah beauty tools seperti makeup case dan brush. Nah, lipstik ini adalah salah satu seri kosmetik teranyarnya!

Bukan stick atau brush, lipstik dari Masami hadir dengan bentuk yang unik yakni aplikator berbentuk sponge. Kemasannya yang ringan dan ramping seperti pulpen membuat lipstik dari Masami ini praktis dibawa dalam makeup pouch atau diselipkan dalam tas, karena tidak memakan banyak tempat.

Dinamakan Powder Puff Velvet Tint, lipstik dari Masami memiliki tiga varian warna yakni Floral Coral, Sassy Classy, dan Strawberry Shortcake. Untuk kulit sawo matang, warna-warna lipstik Masami Powder Puff Velvet Tint cenderung 'terang', tapi manis kalau di-mix and match jadi ombre lips.

Masami Powder Puff Velvet Tint, Layakkah Dicoba?

Masami Masami Powder Puff Velvet Tint
Masami Masami Powder Puff Velvet Tint. (Foto: Fimela.com/Adrian Putra. Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Nama lipstik Masami "Powder Puff Velvet Tint" sepertinya sudah cukup mencerminkan isinya. Formulanya benar-benar ringan, bahkan cenderung tak terasa di bibir sehingga terasa nyaman dikenakan. Soal kemampuan tahan lama, tak perlu diragukan. Kamu bahkan bisa menyeruput boba kesukaanmu tanpa takut lipstik ini luntur ataupun menempel di sedotan.

Fimela mencoba memakai lipstik ini di pagi hari, sampai malam setelah selesai beraktivitas, setelah minum dan makan beberapa kali, warnanya masih terlihat nyata di bibir, lho! Bisa dibilang, lipstik Masami Powder Puff Velvet Tint ini benar-benar bisa diandalkan terutama oleh kamu yang suka malas atau terlalu sibuk sampai tidak ada waktu untuk touch up lipstik.

Sayangnya, di sisi lain tentu saja untuk menghapusnya dari bibir pun cukup sulit. Kamu harus menggunakan cleansing oil atau petroleum jelly terlebih dahulu agar lebih mudah dihapus dengan micellar water sampai tuntas. Kendati demikian, lipstik Masami Powder Puff Velvet Tint tidak membuat bibir kering.

Satu lagi, Sahabat Fimela harus lebih hati-hati saat mengaplikasikannya karena aplikator berbentuk sponge yang bulat dan besar membuatnya cukup sulit untuk membentuk lengkungan yang presisi mengikuti garis bibir. Secara keseluruhan, Masami "Powder Puff Velvet Tint" ini pantas dicoba!

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓