Skincare dengan Ekstrak Narcissus untuk Hidrasi Kulit Secara Mendalam

Nabila Mecadinisa19 Sep 2019, 08:00 WIB
Floral Hydro dari Mamonde

Fimela.com, Jakarta Ekstrak tanaman memang dikenal sebagai bahan alami yang kaya kebaikan bagi kulit. Seperti yang ditwarkan oleh Mamonde dalam setiap rangkaian produknya. Mamonde percaya, bahwa setiap bunga-bungaan memiliki manfaat bagi kulit. Sejumlah bunga-bungaan dan tanaman lainnya berhasil dibudidayakan dan dipatenkan oleh Mamonde untuk diinfusi ke dalam setiap formula skincare dan makeup yang dirilisnya, agar kualitasnya tetap terjaga.

Kali ini, Mamonde memperkenalkan rangkaian skincare terkini, bertajuk Floral Hydro. Rangkaian ini terdiri dari 4 produk skincare mulai dari Floral Hydro Ampoule Toner, Floral Hydro Emulsion, Floral Hydro Cream, dan juga Floral Hydro Mist. Keempat produk skincare tersebut akan saling berkesinambungan antara satu dan lainnya untuk memberikan khasiat maksimal dalam mencukupi kebutuhan hidrasi kulit.

Kunci dalam formulanya mengandalkan ekstrak umbi dari narcissus di mana dalam habitat aslinya, narcissus memiliki periode panjang hingga ia mekar, sehingga di saat awal mula musim semi maka bunga ini mampu bertahan berkat kemampuannya dalam menyimpan air. Hal ini yang membuat bunga ini mampu hidup lebih lama bahkan di musim dingin sekalipun. Narcissus juga memproduksi sejumlah bunga yang bertujuan untuk menyimpan kandungan air secara alami agar usia dari tanaman ini mampu bertahan lebih lama. 

Mamonde Floral Hydro

Floral Hydro dari Mamonde
Ekstrak bunga narcissus dalam rangkaian Floral Hydro

Rangkaian Mamonde Floral Hydro

Floral Hydro dari Mamonde
Ekstrak bunga narcissus dalam rangkaian Floral Hydro

Floral Hydro Ampoule Toner diperkaya dengan keunggulan dari teknologi tekstur ampul yang hadir dengan tekstur rich dan mampu tersebar secara optimal serta menyerap dengan cepat pada permukaan kulit.

Sedangkan Floral Hydro Emulsion merupakan emulsion yang akan memberikan kelembapan mendalam sehingga kulit dapat terhidrasi secara instan dan menyerap dengan sempurna.

Floral Hydro Cream merupakan salah satu produk best seller dari Mamonde. Pelembap dengan tekstur krim ringan dapat mengunci kelembapan kulit dari dalam tanpa meninggalkan rasa lengket yang mengganggu.

Untuk kesegaran sepanjang hari, Floral Hydro Mist hadir guna menghidrasi kulit secara konstan dan bekerja cepat untuk kelembapan dan kesegaran setiap saat. Bahkan semprotannya juga sangat halus sehingga membuat produk ini merata dengan mudah.

Jadi, dengan kehadiran rangkaian produk dari Mamonde Floral Hydoro, maka kebutuhan hidrasi kulitmu sudah menemukan jawabannya. 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓