Alpukat Jadi Rahasia Victoria Beckham Dapatkan Kulit Glowing

Vinsensia Dianawanti19 Sep 2019, 10:00 WIB
Victoria Beckham

ringkasan

  • Untuk mendapatkan kulit glowing, Victoria Beckham mengonsumsi tiga hingga empat alpukat sehari
  • Selain itu, perawatan kulit yang ia lakukan bukan untuk terlihat lebih muda. Tapi untuk mendapatkan versi terbaik dari diri kita
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Untuk ukuran perempuan usia 45 tahun, Victoria Beckham memiliki kulit glowing dan sehat. Sementara perempuan di usianya, banyak yang sudah mengalami tanda penuaan kulit, seperti kerutan dan garis halus.

Selain skincare, pola makan sehat menjadi kunci Victoria Beckham untuk mendapatkan kulit glowing. Melansir dari The Telegraph, Victoria Beckham mengungkapkan kulit glowing bisa didapatkan dengan mengonsumsi jumlah lemak yang tepat.

Ya! Victoria Beckham mengonsumsi alpukat sebanyak tiga hingga empat buah dalam sehari. Alpukat ini dikonsumsi secara langsung tanpa melalui proses pengolahan apapun.

Pada alpukat sendiri terdapat sumber lemak tak jenuh tunggal dan vitamin E. Banyaknya jumlah lemak sehat dalam tubuh dapat menjaga kulit tetap lembab dan kuat. Sementara vitamin E bertindak sebagai antioksidan. Membantu melindungi sel dari stres oksidatif yang memiliki kaitannya dengan penuaan.

 

Terlihat muda bukan jadi fokus utama

Gaya Kembar Victoria Beckham dan Meghan Markle dengan Gaun Putih Bermotif, Lebih Cantik Siapa?
Simak gaya kembar Victoria Beckham dan Meghan Markle yang kenakan gaun mirip (Foto: instagram.com/sstylegallery)

Rutinitas perawatan kulit yang dilakukan Victoria Beckham bukan untuk terlihat lebih muda. Namun lebih kepada rasa mencintai terhadap diri sendiri dengan memenuhi kebutuhan sehat tubuh dan wajah.

Hal ini juga diberlakukan pada produk Victoria Beckham Beauty yang baru saja diluncurkan. Di mana ia tidak akan mengeluarkan produk yang akan menghilangkan kerutan. Melainkan untuk merayakan siapa diri kita, menjadi versi terbaik dan paling kuat dari diri sendiri.

Mengonsumsi banyak alpukat sehari atau melakukan perawatan kulit yang berdampak pada meningkatkan kepercayaan diri, Victoria Beckham mengajak perempuan untuk melakukannya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓