Solusi Nyata untuk Sempurnakan Senyum Ideal

Nabila Mecadinisa20 Sep 2019, 09:00 WIB
Senyum Ideal

Fimela.com, Jakarta Senyum penuh percaya diri dengan deretan gigi yang tertata rapi menjadi hal yang banyak diidamkan. Apalagi kini era sosial media kian menuntut kita untuk selalu terlihat sempurna, semakin mendorong kita untuk melakukan penyempurnaan untuk dapatkan tampilan senyum bagai bintang Hollywood.

Gigi rapi dan senyum menawan adalah salah satu hal yang dapat mendorong rasa percaya diri seseorang. Dengan modal percaya diri tersebut, setiap orang bahkan bisa semakin mudah untuk mengejar segala cita-cita hingga kesuksesan yang mereka impikan. Senyum ideal juga disebut-sebut sebagai teknik komunikasi non-verbal yang efektif dan dapat mendorong tercapainya hidup yang lebih bahagia.

Di era yang semakin modern ini, banyak perawatan kosmetik yang hadir untuk menyempurnakan gigi untuk ciptakan senyum ideal. Bahkan kini, sebuah inovasi terbaru hadir menawarkan solusi fleksibel, berkualitas dan terjangkau bagi para pekerja profesional untuk memiliki senyum penuh percaya diri sehingga mereka mampu mengekspresikan diri dengan bebas. Zenyum mewajibkan para pengguna untuk mengenakan invisible braces selama maksimal 9 bulan untuk membantu mengubah senyum mereka tanpa harus merubah gaya hidup dan kebiasaan dalam konsumsi makanan dan minuman selama proses perawatan. 

Invisible braces dari Zenyum

Senyum Ideal
Zenyum untuk solusi senyum ideal (Foto: Instagram/ @Zenyum)

Harganya juga sangat terjangkau, dan dalam proses perawatan ini, Dokter gigi berpengalaman akan terlibat dalam setiap perawatan dengan konsultasi tatap muka bersama para dokter gigi berlisensi di Indonesia. Perawatan ini mencakup asesmen komperhensif termasuk pemindai intraoral 3D, sinar-x, dan assesment fisik untuk memastikn bahwa setiap perawatan akan berjalan efektif bagi setiap individu.

Sebagai solusi kosmetika gigi berbasis teknologi, dukungan penuh terhadap konsumen akan diberikan melalui aplikasi yang dikembangkan sendiri oleh Zenyum. Pada platform tersebut,dokter gigi akan membantu mendampingi pasien sepanjang masa perawatan. Pengguna akanmenerima pengingat saat sudah tiba waktunya untuk mengganti braces dan mereka juga akanmemperoleh informasi terkait perkembangan dari perawatan yang dijalani. Masalah apapun yangmuncul juga dapat disampaikan melalui aplikasi tersebut, termasuk penentuan pilihan terkaitjadwal konsultasi tatap muka dengan dokter gigi. Semuanya bergantung pada preferensi darimasing-masing pengguna.

Tampilan senyum menawan dengan Zenyum

Senyum Ideal
Zenyum untuk solusi senyum ideal (Foto: Instagram/ @Zenyum)

“Di Zenyum, kami percaya bahwa setiap orang berhak untuk percaya diri dan menjalani hidup mereka semaksimal mungkin. Kami berkomitmen untuk membantu mereka di bidang kosmetika gigi dalam mencapai tujuan tersebut. Pilihan produk dan perawatan yang saat ini masih terbatasdi pasaran mendorong kami untuk mengembangkan Zenyum sebagai solusi komprehensif untukmendapatkan senyum yang memukau,” ujar Julian Artopé, Founder & CEO Zenyum.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓