Rekomendasi Produk Scrub Wajah dengan Harga yang Ramah di Kantong

Beauty Journal19 Sep 2019, 17:35 WIB
Tips Cantik

Fimela.com, Jakarta Memiliki komedo khususnya di area T-zone tentu sangat mengganggu penampilan. Selain susah ditutupi make up, komedo atau blackhead juga membuat wajah tampak kusam. Penumpukan sel kulit mati dan minyak akibat tersumbatnya pori-pori kulit inilah yang bisa jadi penyebab timbulnya komedo. Untuk itu, kamu perlu melakukan scrubing wajah setidaknya 2-3 kali dalam seminggu. Guna memudahkan kamu dalam scrubing, yuk, simak scrub pilihan dari Beauty Journal berikut ini.

St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Sejak kemunculannya, St. Ives memang cukup menarik perhatian para skincare enthusiast. Nah, salah satu produknya yang paling menarik adalah St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub. Produk dengan bahan utama apricot ini mempunyai butiran scrub yang cukup besar, sehingga para pengguna perlu lebih berhati-hati saat menggunakannya, terutama jika memiliki kulit sensitif. Fungsi utama butiran ini tak lain adalah untuk deep exfoliating. Untuk hasilnya sendiri, face scrub satu ini diyakini mampu membuat kulit terasa lebih cerah, lembut ,dan sehat setelah pemakaian. Produk ini juga diklaim bebas paraben, hypoallergenic dan non-comedogenic yang tentu semuanya sudah teruji secara dermatologi. Untuk urusan harga, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan kisaran Rp75.000 per 170 gram.

Emina Apricot Jam Face Scrub

Sama-sama menjadikan apricot sebagai bahan aku, kali ini face scrub untuk mengatasi komedo hadir dari produk dalam negeri. Ya, tak lain adalah brand Emina yang selalu menjawab kebutuhan perempuan di tanah air. Face scrub ini diklaim dapat membantu proses pengikisan sel kulit mati yang memicu timbulnya komedo. Terdapat juga kandungan minyak zaitun yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit. Menariknya lagi, produk ini juga aman bagi semua jenis kulit. Dibanderol dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mendapatkan Emina Apricot Jam Face Scrub dengan harga Rp26.000

Rekomendasi scrub lainnya

Mencoba diet skincare
Ilustrasi mengenal skincare/copyright shutterstock

Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub

Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub diformulasikan dengan pH seimbang dan non soap formula yang tidak membuat kulit kering. Butiran scrub yang tergolong lembut mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati tanpa membuat kulit iritasi. Produk satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp16.000 di Sociolla. Sangat terjangkau kan?

Rivera Facial Peeling Scrub

Dengan kandungan biji apricot yang cocok untuk mengangkat sel kulit mati, produk ini juga mengandung Phyto Aromatic Nilam, chamomile dan licorice yang efektif mengurangi kelebihan minyak pada wajah. Produk ini pun mampu memberi hasil akhir kulit yang lebih halus, segar dan bercahaya. Kandungan vitamin E yang berguna sebagai antioksidan dapat melindungi kulit dari polusi yang mengganggu kondisi kulit. Untuk mendapatkan keseluruhan manfaat di dalamnya, kamu dapat memiliki produk ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp48.000 di Sociolla.

Himalaya Purifying Neem Scrub

Didesain khusus untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran dan sel kulit mati yang menumpuk, produk ini tetap membuat kulit menjadi lembap dan kenyal setelah pengaplikasian. Mengandung antibakteri di dalamnya, Himalaya Prifying Neem Scub juga bisa menghilangkan masalah kulit akibat adanya bakteri seperti jerawat agar lebih cepat mengering. Scrub yang terususun dari apricot ini diklaim mampu mengangkat komedo dan sel kulit mati secara lembut sehingga tak menyebabkan iritasi. Sahabat Fimela bisa mendapatkan produk satu ini dengan harga Rp40.000.

Setelah membaca artikel di atas, kamu tertarik coba yang mana nih? Share pada kolom komentar di bawah, ya!

#GrowFearLess with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓