3 Desain Nail Art Paling Trendy di New York Fashion Week

Karla Farhana20 Sep 2019, 20:30 WIB
[Fimela] Nail Art

Fimela.com, Jakarta Maret yang penuh dengan summer fashion style juga dipenuhi dengan berbagai desain french manicures yang manis. Musim panas tahun ini, Ariana Grande, Bella Hadid, Beyoncé, dan berbagai selebritas internasional juga ikut mendukung kembalinya French menicures sebagai coming back nail trend. 

Namun, di bulan September ini, nampaknya sudah waktunya kamu mengganti gaya nail art-mu demi menyambut musim yang baru. Di ajang fashion bergengsi New York Fashion Week, ternyata tren-tren nail art yang dulu pernah menjadi tren kembali bermunculan. Berikut ini beberapa tren nail art yang menghiasi New York Fashion Week yang bisa kamu tiru. 

Jeremy Scott

[Fimela] Jeremy Scott Nail Art
Jeremy Scott Nail Art | instagram.com/misspopnails

Miss Pop membuat desain nail art yang penuh warna dan playful untuk Jeremy Scott. Dalam akun Instagramnya dia menulis, Scott bukan hanya menginspirasinya tetapi juga memberikan berbagai peluang untuk melukis dan bermain dengan dunia imaginasinya. 

Alice + Olivia

[Fimela] Alice + Olivia
Alice + Olivia | instagram.com/ginaedwards_

Ternyata, french manicures juga bisa menjadi lebih anggun dengan tambahan mutiara. Gina Edwards merupakan mistermind di balik desain nail art yang sangat rumit namun menawan. Dia menyebut desain ini sebagai 'French Pearl Drip.'

Marc Jacobs

[Fimela] Marc Jacobs
Marc Jacobs | instagram.com/myslayergigi_

Bergaya Harajuku dan berbau khas Harajuku, Mei Kawajiri membuat look ini untuk show Marc Jacobs. Ketika semua orang memilih desain yang minimalis, Marc Jacobs justru tampil stand out dengan desain nail art-nya yang penuh warna dan super maximalist!  

 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓