Sukses

Beauty

Lebih Strategis, Produk Kosmetik Favorit Hadir dengan Konsep Pop-Up Store

Fimela.com, Jakarta Makeup bagi perempuan tak pernah membosankan. Apalagi kini, kehadiran makeup semakin beragam. Salah satu produk lokal yang jadi favorit para perempuan adalah Rollover Reaction. Brand kecantikan ini bisa dikatakan sebagai pionir dalam dunia kosmetik indie lokal.

Sukses di dunia digital dengan sistem penjualanan secara online sejak 3 tahun silam, Rollover Reaction melebarkan sayap dengan merambah offline store untuk memberikan pengalaman berbelanja yang sesungguhnya bagi para penggemarnya. Flagship store yang hadir berada dibilangan Thamrin, tepatnya di Plaza Indonesia EX lantai 4.

Tak hanya itu saja, demi memenuhi keinginan para penggemarnya, Rollover Reaction juga hadir dengan konsep pop-up store di berbagai lokasi mulai dari Jakarta, Bandung, hingga Surabaya. Bahkan kini, para penggemar Rollover Reaction di Jakarta bisa semakin mudah menemukan produk ini dengan kehadiran pop-up store di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pop-Up Store Rollover Reaction

"Adanya pop-up store ini menjadi cara kami dalam mewujudkan permintaan customer yang sangat tinggi. Senang sekali rasanya bisa hadir lebih dekat dengan para customer melalui pop-up store Kota Kasablanka ini", ungkap Managing Director Rollover Reaction, Tinanda Nabila.

Konsep yang dihadirkan dalam pop-up store ini menampilkan nuansa spektrum merah muda, khas Rollover Reaction dengan cita rasa modern chic yang Instagramable, yang membuat pengunjung nyaman daan bebas mengunggah foto mereka di media sosial. Ada juga deretan rak untuk setiap kategori produk dilengkapi tester bar, sehingga para konsumen bisa mencoba produk tersebut sebelum membelinya.

Pop-up store Kota Kasablanka ini akan beroprasi selama dua minggu sejak 17 September 2019 hingga 29 September 2019. Berlokasi di area Food Society lantai UG, maka pastinya produk ini akan dapat dengan mudah kamu jumpai.

Rollover Reaction juga menawarkan rangkaian promo menarik seperti diskon 10% untuk produk pilihan dan kesempatan mengikuti undian Wheel of Prize dengan minimum pembelian Rp. 700.000 dan juga kesempatan membawa pulang produk secara gratis.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading