Sukses

Beauty

Mengenal Produk Perawatan Rambut Holistik Andalan Selebritas Hollywood

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai produk perawatan rambut, sederet produk hair care hadir untuk memenuhi kebutuhan rambut indah impian. Deretan produk yang hadir biasanya menjanjikan segala teknologi mutakhir untuk ciptakan formula produk yang optimal. Tapi faktanya, tidak pada rangkaian produk Christophe Robin.

Christophe Robin merupakan seorang hairstylist asal Paris yang mengalami kesulitan dalam menemukan produk untuk merawat mahkota para client-nya yang mayoritas merupakan selebritas papan atas. Oleh sebab itu, di tahun 1999, ia memproduksi produk perawatan rambutnya sendiri. 

Seperti yang dihimpun dari berbagai sumber, produk perawatan rambut Christophe Robin sebenarnya baru hadir tepat dua tahun lalu. Hal ini bermula karena kendala dirinya saat merawat rambut para client-nya tersebut. Fokus pada integritas terhadap rambut dan kulit kepala, hal inilah yang juga membuat produknya berbeda dari yang lain. 

Menerapkan konsep holistik

Laboratorium yang menjalin kerjasama sejak pertama kali ia merilis produknya merupakan laboratorium skincare. Hal ini tentu sangat menarik, pasalnya hair care Christophe Robin fokus pada kulit kepala sebaga dasar dari rambut yang sehat. 

Segala kandungannya mengandalkan bahan alami tradisional yang mampu memberikan efek penyembuhan, atau yang dikenal juga dengan holistik. Hal ini juga yang menjadi kunci sukses dari brand Hair care Christophe Robin. Mempercayakan dengan bahan alami bukanlah tanpa alasan. Robin mengaku jika hal ini disebabkan oleh dirinya yang selalu dikelilingi dengan tanaman dan memiliki resep turun menurun untuk ciptakan ramuan yang bekerja sangat efektif pada rambut dan kulit kepala.

Di saat banyak produk perawatan yang mengandalkan natural ingredients, tentu hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri. Namun produknya mampu membuktikan jika perawatan rambut tak hanya sebatas menjaga kebersihannya saja. Namun banyak faktor cara yang bisa dilakukan dengan lebih praktis untuk mencapai rambut indah idaman.

Kini hadir di Indonesia

Sebagai salah satu produk cult beauty, kini produk Christophe Robin sudah hadir di Indonesia. Sephora Indonesia menghadirkan rangkaian produk Christophe Robin yang dapat menjawab kebutuhan akan perawatan rambut yang dibeli secara online maupun mengunjungi gerai Sephora Indonesia secara langsung.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading