Awal Mula Perjalanan Brand Modest Wear Shafira

Meita Fajriana23 Sep 2019, 14:00 WIB
Shafira

Fimela.com, Jakarta Setiap brand memiliki kisah dan perjalanannya masing-masing. Awal perjalanan menjadi langkah pertama menuju kesuksesan. Sehingga sebuah brand yang besar sudah harus menghargai dan mengapresiasi setiap langkah awal yang mereka jalani dan hadapi saat itu. Seperti brand modest wear lokal SHAFIRA.

SHAFIRA melalui Badan Wakaf Salman ITB, mendedikasikan bantuan untuk pembangunan masjid dan rumah sakit. Hal ini karena, Masjid Salman sendiri merupakan rumah bagi lahirnya brand modest wear lokal yang kini tumbuh besar menjadi Shafira Corporation.

Awal mula brand modest wear SHAFIRA berdiri tak luput dari dukungan sahabat-sahabat, kakak mentor, pengurus, serta pembina Masjid Salman ITB. SHAFIRA berharap langkah kecil mereka bisa menginspirasi alumni ITB lainnya.

"Bahkan meeting awal perencanaan pembangunan Salman Hospital ini, dilakukan di kantor Shafira di Sulanjana 28. Adapun tujuan Shafira ikut berpartisipasi dalam pembangunan Salman Hospital ini tidak hanya untuk berdonasi tetapi juga mengajak alumni ITB serta masyarakat umum lainnya untuk juga ikut berpartisipasi berdonasi bagi pembangunan Salman Hospital ini," kata Feny Mustafa Founder Shafira Corporation.

Dan kini saatnya bagi brand modest wear Shafira Corporation ikut berkontribusi melalui wakaf dana sebesar 1 Miliyar untuk pembangunan Salman Hospital sebagai bentuk bakti dan berbagi bagi kemaslahatan umat khususnya bagi penerima manfaat di daerah Bandung Selatan.

 

Perjalanan awal mula brand SHAFIRA

Busana Lebaran dengan Bordir dan Swarovski di Muffest 2017
Koleksi busana Lebaran dari Shafira dengan aksen bordir dan swarovski dipamerkan pada Muffest 2017.

Bentuk apresiasi akan awal mula perjalanan brand ini, Shafira Shafira Corporation yang juga menaungi brand Shafira, Zoya, serta Zoya Cosmetics ini akan diawali dengan pembangunan Masjid Salman Rasyidi. Kemudian pada Januari 2020 dilanjutkan dengan groundbreaking pembangunan Salman Hospital yang juga akan dihadiri oleh Bupati Bandung, Dadang M Nasser.

"Masjid kita inisiasi pertama sebelum pembangunan Salman Hospital, karena kita ingin memfasilitasi para pekerja maupun pengunjung rumah sakit ini nantinya agar tetap mengutamakan ibadah. Serta Insya Allah, Masjid Salman Rasyidi ini diharapkan bisa menjadi tempat ibadah, kajian, dan hal-hal keagamaan yang lain untuk masyarakat sekitar," kata M. Khirzan Direktur Badan Wakaf Salman ITB.

 

Tujuan mendirikan masjid dan rumah sakit

Shafira
Shafira akan menampilkan koleksi terbaru di Indonesia Fashion Week 2019. (foto: istimewa)

Tujuan didirikannya Salman Hospital sendiri untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan manajemen yang professional serta tenaga ahli dalam bidang kesehatan yang berpengalaman bagi masyarakat yang ada di daerah Bandung Selatan yang lokasinya jauh dari rumah sakit besar dan mayoritas masyarakat menengah kebawah.

 

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓