Trik Membuat Bulu Mata Terlihat Lebih Tebal

Meita Fajriana26 Sep 2019, 10:30 WIB
Maskara bikin bulu mata tebal

ringkasan

  • Aplikasikan maskara dengan trik satu pulasan ke sudut bagian dalam, sudut luar, dan ketiga bagian tengah bulu mata.
  • Gunakan maskara dengan formulasi yang menyerap di setiap helai bulu mata agar terlihat lebih tebal.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin terlihat cantik dengan tampilan bulu mata yang lebih tebal. Bulu mata tebal maksimal akan membuat sorotan mata lebih tajam dan mata terlihat lebih besar. Sehingga banyak perempuan yang menyempurnakan penampilan bulu matanya dengan memulas maskara.

Maskara menjadi salah satu langkah makeup yang menjadi solusi bagi kamu pemilik bulu mata yang tipis. Untuk itu, Oriflame menghadirkan maskara terbarunya, The ONE Tremendous Big Volume Mascara Waterproof.

Mengusung formula dan teknologi terkini, The ONE Tremendous Big Volume Mascara Waterproof ini membantu untuk memberikan efek tebal pada bulu mata bahkan dalam satu pulasan maskara.

Terdapat trik khusus mengaplikasikan maskara yang dibagikan makeup artist Philips Kwok pada peluncuran The ONE Tremendous Big Volume Mascara Waterproof, di Hotel Indonesia, Jakarta Kamis (19/9/2019). Menurut Philips hasil maskara akan terlihat tebal maksimal dengan mengaplikasikannya dalam tiga tahap.

Tahap pertama yaitu satu pulasan maskara ke sudut bagian dalam, kedua sudut luar, dan ketiga bagian tengah bulu mata. Lakukan hal ini pada masing-masing mata. Kamu bisa melakukannya dengan mudah bukan?

Maskara untuk bulu mata lebih tebal

Maskara bikin bulu mata tebal
Maskara bikin bulu mata tebal. (Foto: Dok. Oriflame)

Bagi kamu yang ingin mencoba produk terbaru The ONE Tremendous Big Volume Mascara Waterproof ini, berikut lima kelebihan yang ditawarkan untuk mendapatkan hasil akhir bulu mata tampak lebih tebal dan feminin.

1. Sikat maskara

Sikat dengan ukuran terbesar yang dimiliki Oriflame secara eksklusif ini membawa Tremendous ke level inovasi baru dengan bulu sikat sebanyak lebih dari 300 helai, 1st-to-Oriflame cushion fibres, lima buah wadah untuk menampung formulanya, serta panjang bulu sikat sebesar 30mm.

2. Efek volume

Formula Marshmallow-Cream-nya yang lembut mengandung Semi-Spheres yang berfungsi untuk membuat bulu mata tampak lebih tebal, serta formulanya dirancang untuk mudah menempel dan melapisi tiap helai bulu mata namun tetap terasa ringan.

 

3. Tahan lama

Maskara bikin bulu mata tebal
Maskara bikin bulu mata tebal. (Foto: Dok. Oriflame)

Maskara ini memberikan tampilan bulu mata tampak tebal, menakjubkan, dan ringan dengan hasil terasa lebih tahan lama.

4. Warna yang intens

Chroma-Black Pigment-nya memberikan intensitas warna hitam yang pekat di setiap pulasannya agar bulu mata tampak berdimensi.

5. Mudah diaplikasikan

Terasa lembut dan nyaman saat diaplikasikan dengan 1st-to-Oriflame Cushion Fibres. Maskara ini mudah diaplikasikan, formulanya halus, dan mudah dipulas, dan teksturnya terasa ringan pada bulu mata.

#GrowFearless with Fimela

 

 
Lanjutkan Membaca ↓