Rekomendasi Pilihan Parfum yang Memiliki Aroma Mewah

Ayu Puji Lestari24 Sep 2019, 10:25 WIB
Parfum

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah brand favorit banyak perempuan, Bvlgari kembali merilis parfum dengan aroma yang unik. Terinspirasi dari perjalanan ke timur Marco Polo, aroma Bvlgari Le Gemme terbaru mengungkap keindahan bawah laut: red coral.

Rangkaian terbaru dari Bvlgari Le Gemme ini mengenalkan Bvlgari Le Gemme Coralia yang merupakan edisi terbatas. Didesain oleh seorang ahli parfum kenamaan Sophie Labbé. Ia berhasil menerjemahkan keindahan red coral menjadi sesuatu yang indah dan memiliki aroma yang khas.

Bvlgari Le Gemme Coralia
Bvlgari Le Gemme Coralia/copyright Bvlgari

Parfum terbaru ini dinamai Corallium, merupakan kerang merah yang banyak ditemukan di gua-gua di sekitar Sardinia yang mengarah ke timur ke Cina. Aroma ini diracik secara lembut oleh Sophie Labbé, sehingga menghasilkan aroma yang istimewa.

Rose Goldea Blossom Delight

Rose Goldea Blossom Delight
Rose Goldea Blossom Delight/copyright Bvlgari

Sejak dirilis di tahun 2016, Rose Goldea menjadi favorit pecinta aroma mawar. Tahun ini, Bvlgari kembali merilis parfum Rose Goldea Blossom Delight. Aroma yang mewah dan khas Bvlgari membuat parfum ini sangat eksklusif.

Diracik oleh Alberto Morillas, Rose Goldea Blossom Delight ini terinspirasi dari kuncup mawar yang hampir mekar. Aromanya yang muncul sebelum mawar mekar menjadi ciri khas parfum ini.

Aroma dari Rose Goldea Blossom Delight ini menceritakan tentang perempuan yang beranjak dewasa. Pesona sebagai perempuan yang menawan, penuh percaya diri dan dipenuhi dengan energi positif. Perpaduan wangi yang mewah bukan?

Bagaimana Sahabat FIMELA mana yang menjadi aroma parfum favoritmu? Share di sini.

#GrowFearLess with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓