Sensasi Cantik Seketika dengan Eyelash Extension yang Spesial

Annissa Wulan25 Sep 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 19:30 WIB
Eyelash Extension

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang eyelash extension, apa kamu juga salah satu yang ikut mengaplikasikan tren kecantikan satu ini? Ya, eyelash extension bukan hal yang baru lagi, terutama di kalangan para pecinta kecantikan.

Eyelash extension adalah prosedur kecantikan yang dilakukan dengan mempertebal dan memanjangkan bulu mata, namun tetap terlihat natural dan asli. Inilah mengapa eyelash extension sangat disukai, terutama bagi kaum perempuan, karena dianggap sangat menghemat waktu makeup.

Kamu akan senantiasa tampil on, walaupun tanpa riasan mata, seperti eyeliner ataupun maskara. Beberapa waktu lalu, salah satu tim Fimela berkesempatan mengunjungi dan melakukan perawatan eyelash extension di D'Look Beauty Bar Senopati.

Didirkan sejak tahun 2013, D'Look Beauty Bar tidak hanya menawarkan perawatan eyelash extension saja, namun juga eyelid treatment, sulam alis, dan perawatan kuku. Yang menarik dari perawatan eyelash extension di D'Look Beauty Bar adalah teknik pengerjaannya yang sangat detail.

 

Pengalaman eyelash extension di D'Look Beauty Bar Senopati

Eyelash Extension
Pengalaman eyelash extension di D'Look Beauty Bar Senopati. Sumber foto: Document/D'Look Beauty Bar.

Jika biasanya pengerjaan eyelash extension dilakukan secara keseluruhan, di D'Look Beauty Bar kamu akan merasakan hal yang berbeda. Para terapis akan membagi dan menyisir helai demi helai bulu mata agar tidak ada yang terlewati.

Hal ini terasa ketika pemasangan selotip yang lebih banyak dari perawatan eyelash extension biasanya. Biasanya, kamu hanya akan diberi tape pelekat di bagian atas dan bawah mata saja, di D'Look Beauty Bar, setiap bagian bulu mata akan direkatkan, kemudian dikeluarkan satu per satu agar pemasangannya sempurna.

Sebelum perawatan eyelash extension, kamu juga akan berkonsultasi dengan terapis agar hasil yang diinginkan tercapai, seperti pemilihan panjang, ketebalan, dan tipe bulu mata.  Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by