Deretan Produk Kecantikan Drugstore yang Dipakai di Backstage Fashion Week

Nabila Mecadinisa26 Sep 2019, 11:00 WIB
Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Selain menampilkan tren fashion terkini, fashion week yang sudah terselenggara di New York, Paris, dan Milan, membawa sejumlah tren lainnya. Penampilan para model turut dilengkapi dengan tatanan makeup dan hair do beragam gaya untuk mewujudkan presentasi sempurna di atas panggung runway.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, makeup yang digunakan oleh para makeup artist di belakang panggung ternyata tidak semuanya terdiri dari koleksi makeup high end. Sejumlah makeup artist terlihat menggunakan produk drugstore yang memiliki kualitas tak kalah dengan produk makeup lainnya. Dengan harga terjangkau, pastinya produk-produk tersebut bisa jadi andalanmu untuk menemani aktivitas harian. Penasaran apa saja?

 Essie

Pada panggung runway Jeremy Scott, para model tampil dengan tampilan kuku seru bergaya 80-an. Ternyata, kreasi nail art tersebut menggunakan nail polish dari Essie yang banyak ditemukan di drugstore.

Produk drugstore di panggung fashion week

Gucci
Gucci

Maybelline

Tampilan kulit yang terlihat sehat dan berenergi terlihat dari kulit para model di atas runway Michael Kors. Kresi makeup dari Dick Page ternyata mengandalkan produk dari Maybelline untuk memberikan kesan sun-kissed. glowy look.

 Redken

 Gaya rambut minimalis di panggung Longchamp merupakan karya dari hair director legendaris Guodo Palau. Dirinya mengandalkan Redken untuk menata rambut para modelnya.

 TRESemme

 Gaya rambut nyentrik dan penuh aksi terlihat dari panggung runway Christian Siriano. Dengan tema "Gigi Braid," para model terlihat chic dan playful berkat kreasi dari Odile Gilbert menggunkan produk dari TRESemme.

 

#GrowFearless with FIMELA

 

 
Lanjutkan Membaca ↓