Inovasi Kapas Buat Liquid Skincare Kamu 2 Kali Lebih Meresap di Kulit

Novi Nadya26 Sep 2019, 20:00 WIB
Kapas Silcot

ringkasan

  • Silcot Maximizer Cotton menjadi kapas kecantikan yang dua kali lebih meresapkan liquid skincare ke kulit
  • Teknologi micro-sponge memungkinkan penyerapan liquid skincare 270 persen lebih besar dari kapas biasa
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Salah satu keluhan dari penggunaan skincare adalah tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Hal tersebut bisa jadi karena faktor peresapan yang tidak optimal pada kulit.

Salah satunya bisa dari media peresapan yaitu kapas kecantikan. Sebab itu PT Uni-Charm Indonesia menghadirkan inovasi kapas pertama dengan teknologi micro-sponge Silcot Maximizer Cotton.

Teknologi micro-sponge tersebut memungkinkan penyerapan liquid skincare 270 persen lebih besar dari kapas biasa. Atau dua kali lebih meresapkan cairan ke kulit untuk melembapkan secara maksimal.

Saat Fimela membandingkan dengan kapas kecantikan biasa, teksturnya menyerupai tisu basah dengan lembaran lebih tipis. Bentuknya pun unik berbentuk persegi panjang yang memiliki lengkungan dan memiliki garis robek yang memudahkan untuk dibagi dua.

Rupanya garis lengkung pada kapas bisa dipakai sebagai masker untuk bawah mata. Seperti yang dilakukan Beauty Influencer Tasya Farasya saat mencoba Silcot Maximizer Cotton.

"Jadi biasanya saat aku taruh toner di kapas enggak lama pasti kering, kalau pakai Silcot, cairannya stay. Saat diaplikasikan di kulit, penetrasinya bisa dua kali lebih meresap, sampai aku biasanya taruh di bawah mata sebagai masker juga," ujar Tasya Farasya di peluncuran Silcot di Ocha & Bella, Morissey, Jakarta, Kamis (26/9).

 

 

 

Mengurangi Tahapan Skincare

Kapas Silcot
Kapas Silcot Maximizer Cotton

Saat kualitas resapan skincare optimal otomatis membuat kulit lembap maksimal. Bagi Tasya, hal itu bisa mengurangi tahapan pemakaian skincare-nya.

"Jadi bisa mengurangi urutan rutinitasku pakai skincare. Misalnya baru tahan serum dan toner, tapi sudah lembap banget dan bisa skip step pakai moisturizer," lanjutnya.

Sebagai Beauty Influencer yang kerap mencoba berbagai produk skincare dan kosmetik, Tasya perlu dengan cepat mendapatkan kulit lembap yang sehat. Sebab dengan kulit lembap otomatis pengaplikasian makeup akan sesuai hasil, tahan lama, dan tidak pecah-pecah.

 

 

 

 

Bagaimana jika dibandingkan dengan tangan

Selain memakai kapas, pengaplikasian liquid skincare terbaik masih dipercaya dengan media tangan. Bagaimana dengan penyerapannya dibandingkan dengan Silcot?

"Tim Silcot telah melakukan penelitian langsung tentang penggunaan skincare dengan tangan. Di mana hasilnya Silcot menyerap tujuh kali lipat dibanding tangan," ujar Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Yuji Ishii.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓