Paduan Keharuman Kontras Poppy & Barley dalam Aroma Wewangian Ikonis

Nabila Mecadinisa27 Sep 2019, 14:00 WIB
Jo Malone Poppy & Barley

Fimela.com, Jakarta Sebuah aroma mampu membangkitkan sebuah kenangan. Lewat aroma, banyak cerita yang bisa disampaikan. Hal inilah yang menginspirasi Mathilde Bijaoui, perfumer handal di balik wewangian baru Poppy & Barley dari Jo Malone London. Keharuman ini bermula dari aroma gandum dan sereal yang menjadi salah satu fokus aroma dari Poppy & Barley, yang mampu mengingatkan kita pada area pedesaan di Inggris.

Nuansa keemasan dari lahan gandum biasanya kerap ditumbuhi dengan bunga poppy. Kehadiran bunga poppy di lahan gandum menampilkan pemandangan warna kontras antara nuansa merah diantara pepaduan nuansa lembut dan hangat dari warna keemasan khas gandum.

Berawal dari rasa penasaran, Mathilde bereksplorasi untuk menemukan keharuman yang unik dari nuansa kontras yang ditampilkan lewat warna. Apalagi, mengingat masa kecilnya, ia senang sekali menyantap barley soup dengan tektur rasa lembut. Dalam wewangian yang ia ciptakan, untuk menggambarkan kelembutan dari rasa barley lewat keharuman musk dan mawar, serta aroma menyegarkan dari paduan aneka berry, sebagai wujud kesegaran dari bunga poppy. 

Paduan unik menggambarkan aroma poppy & barley yang kontras

Jo Malone Poppy & Barley
Jo Malone Poppy & Barley

Paduan aroma yang terkemas dalam Poppy & Barley benar-benar mampu membangkitkan seluruh imajinasi dan sense yang kamu miliki. Sahabat Fimela mampu menggambarkan secara visual, merasakan sentuhan, serta berimajinasi lewat aroma yang dihadirkan, sehingga terasa sangat nyata.

Elemen yang dipadukan dalam wewangian terbaru dari Jo Malone London ini benar-benar berbeda dan kontras. Menggambarkan bunga poppy yang vibrant lewat warna yang dihadirkan berpadu dengan gandum. Semburat violet dan fig juga tersirat menambah keseruan dari kombinasi yang ia hadirkan.

Saat menggunakan varian Poppy & Barley, keharuman unik ini mampu membawamu ke sebuah ladang gandum saat musim panas, dengan semilir angin yang menciptakan sebuah gerakan dinamis, penambah romansa unik dari kehadiran poppy yang tak biasa. Di Inggris sendiri, ladang gandum memiliki makna tradisi akan kemakmuran dan kesenangan yang berlimpah.

Sudah hadir di Indonesia

Jo Malone Poppy & Barley
Jo Malone Poppy & Barley

Jo Malone London memiliki ciri khas wewangian yang mampu menciptakan karakter diri yang kuat. Sama seperti wewangian lainnya, kamu bisa menikmati Poppy & Barley dengan sejumlah paduan aroma yang pas. Di saat kamu menginginkan mood beraroma floral, maka Poppy & Barley bisa dikombinasikan dengan Honeysuckle & Davana. Jika ingin menghadirkan aroma segar, maka paduan Poppy & Barley bisa digunakan bersama dengan Wood Sage & Sea Salt. Atau, dikala kamu menginginkan aroma hangat, Poppy & Barley akan berpadu pas dengan Myrrh & Tonka. 

Disaat Poppy & Barley digunakan secara individual, maka akan menghadirkan sensasi keharuman manis yang menggoda. 

Lewat Poppy & Barley, Mathilde Bijaoui meghadirkan semburat aroma universal yang bisa digunakan oleh kamu dan pasangan tercinta. Hadir dalam rangkaian Colonge 30 ml, Colonge 100 ml, dan juga Body & Hand Wash 260 ml, seluruh rangkaian ini sudah hadir di gerai Jo Malone London terdekat.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓