Sukses

Beauty

Ngobrol Seru Bersama Beauty Enthusiast di FIMELA FEST 2019

Fimela.com, Jakarta FIMELA FEST 2019 akan hadir pada tanggal 16-17 November 2019 di Mall Gandaria City. Deretan pengisi acara yang seru pun akan melengkapi keseruan FIMELA FEST 2019. Tidak ketinggalan Beauty Enthusiast yang pasti sudah kamu kenal pun akan hadir untuk sharing tentang banyak hal, dan tentu saja mengajakmu untuk Grow Fearless.

Siapa saja Beauty Enthusiast yang akan hadir di FIMELA FEST 2019? Berikut nama-nama Beauty Enthusiast yang akan hadir.

 

Andra Alodita

Siapa yang tidak mengenal Andra Alodita? Perempuan yang aktif di social media ini akrab dipanggil dengan 'Malo' atau 'Alo'. Ia kerap membagikan informasi seputar perjalanannya menjadi orangtua, cara menjaga kesehatan tubuh, serta kecantikan di blog (alodita.com) dan akun Instagramnya (@alodita). Meskipun kini ia dikenal sebagai salah satu beauty influencer tanah air, tidak banyak yang mengetahui bahwa nama Alodita telah terlebih dahulu dikenal karena profesinya sebagai fotografer.

Andra Alodita akan hadir di FIMELA FEST 2019 sebagai pemateri di Talkshow Self Love and Be Good to Your Self. Yuk, belajar mencintai diri bersama Andra Alodita.

Affi Assegaf

Affi Assegaf sudah 13 tahun menggeluti dunia Beauty Enthusiast. Kariernya membangun Fimale Dialy, yang merupakan forum terbesar tentang review produk kecantikan membuat namanya semakin dikenal. Jika kamu tertarik untuk mengobrol lebih dekat bersama Affi Assegaf pastikan jangan melewatkan Talkshow “Brave Bold Beauty" di FIMELA FEST 2019.

Wenny Dewanti

Perempuan yang aktif menulis di shesaysbeauty.com ini gemar membagikan pengalaman tentang dunia kecantikan. Maka tidak heran jika Wenny Dewanti termasuk deretan Beauty Enthusiast yang memiliki banyak penggemar di tanah air. Ingin mengobrol lebih dekat bersama Wenny Dewanti? Yuk, daftarkan dirimu di talkshow "Jangan Lagi Anggap Wajar Body Shaming" di FIMELA FEST 2019.

Bagaimana Sahabat FIMELA, yakin akan meleawatkan FIMELA FEST 2019 kali ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading