Sukses

Beauty

Saksikan Kemeriahan Paris Fashion Week 2019 Secara Langsung

Fimela.com, Jakarta Paris Fashion Week telah menjadi agenda mode terbesar di dunia yang selalu dinanti setiap tahunnya oleh para pecinta fashion dan kecantikan. Masih bermimpi ingin bisa hadir langsung di Paris Fashion Week?

Jangan khawatir, L'Oreal Paris Indonesia akan menghadirkan langsung kemeriahan Paris Fashion Week 2019 ke Indonesia dengan teknologi Magic Mirror dan Modiface dalam aplikasi Lazada. Selain Thailand dan Vietnam, masyarakat Indonesia juga bisa menikmati acara L'Oreal Paris Beauty Runway melalui Lazada Livestream.

Lazada Livestream adalah konsep shoppertainment "see now buy now" yang memungkinkan kamu untuk langsung mendapatkan produk L'Oreal Paris saat menyaksikan live streaming Paris Fashion Week dari Paris. Kamu hanya perlu menekan tombol browse atau add to cart.

 

L'Oreal Paris Indonesia X Lazada Indonesia untuk Paris Fashion Week 2019

Selain itu, L'Oreal Paris juga baru saja memperkenalkan Youtube Virtual On. Melalui Youtube bideo add, kamu bisa mencoba secara langsung berbagai produk makeup yang terinspirasi dari Paris Fashion Week.

Paris Fashion Week yang juga bertepatan dengan Super Brand Day L'Oreal Paris di LazMall pada tanggal 1 Oktober 2019 mendatang, kamu berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja selama live streaming berlangsung. Penasaran? Ramaikan, yuk!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading