Sukses

Beauty

Fimela Fest 2019: 6 Seleb Pelanggar Aturan Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Dunia kecantikan punya aturan tersendiri yang masih banyak diyakini dan diilhami sejak dulu hingga kini. Namun saat berbicara aturan, pastinya ada dua kubu yang berpartisipasi; mengikuti atau melanggar.

Misalnya aturan makeup 'less is more' atau jika riasan bibir sudah on, maka kamu harus meredam bagian mata. Namun hal tersebut tidak terpakai oleh para pendobrak aturan main kecantikan.

Apalagi jika dilakukan oleh seleb Hollywood ternama, pasti akan menjadi tren dan diikuti para penggemarnya. Mereka memilih untuk tidak menjadi follower makeup tradisional dan menentangnya untuk menciptakan riasan baru yang lebih menarik dan artistik.

Melansir dari harpersbazaar.com, berikut tujuh selebritas yang mengubah wajah kecantikan dengan cara terbaik, siapa saja?

 

 

Yara Shahidi

Yara Shahidi

Ikon yang sedang naik daun dalam segala hal, aktris sitcom Black0ish dan seri spin-off-nya Grow-ish memiliki etos yang luar biasa dalam hal kecantikan.

"Daripada mendefinisikan kembali kecantikan, mari mendefinisikannya kembali. Ambil waktu sejenak untuk merayakannya satu sama lain, it's personal to be individual," ujarnya.

Perempuan campuran Iran-Afrika-Amerika ini juga sering tampil menonjol dengan gaya eksprimental. Mulai dari rambut hingga riasan wajah.

 

Lucy Boynton

Lucy Boynton tidak pernah mengecewakan saat tampil di karpet merah selama tahun 2019. Dari bulu mata bagian bawah yang tebal hingga bibir neon dengan mata yang cerah.

Ia tak berpatokan atau menghindari aturan tata rias konvensional. Demi mendapatkan hasil tak terduga yang nyentrik dan eklektik namun tetap indah.

 

Zoë Kravitz

Ciri khas pemain serial Big Little Lies ini adalah riasan yang sangat alami dan rambut eksperimental. Ia kerap difoto dengan freckles yang tak tertutupi sempurna.

Justru hal itu menjadi kunci pernyataannya. Wajah YSL Beauty ini pun selalu menonjolkannya dengan cara terbaik.

 

 

 

 

Zendaya

Salah seorang dari sedikit selebritas yang merias wajah mereka sendiri. Zendaya telah membuktikan berkali-kali jika ia tampil menarik, terutama yang menyangkut gaya rambut.

Dari panjang dan alami menjadi berombak dan merah. Bintang Euphoria ini dapat melakukan semuanya.

 

Lizzo

Lizzo bukan orang yang patuh aturan saat bermain dengan makeup. Musisi yang langsung melejit dengan lagu-lagu hitnya ini juga berani meninggalkan aturan yang sering dipakai 'less is more'.

Penyanyi Juice ini justru kerap menampilkan warna-warna yang saling berbenturan, mata dan bibir yang menonjol dan rambut mencolok.

 

Kristen Stewart

Muse Chanel Kristen Stewart telah mengubah permainan dalam dunia kecantikan untuk beberapa waktu. Dikenal karena penampilan riasan matanya yang berani, aktris Charlies Angels jarang menggunakan smokey standar, sebagai gantinya ia memilih warna yang tidak terduga.

Yuk, ramai-ramai hadir ke Fimela Fest 2019, 16-17 November 2019 untuk berbagi dan saling menginspirasi tentang isu temukan sendiri cantikmu. Daftarkan dirimu segera dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019 di sini!

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading