Wujudkan Day to Night Makeup dengan Mudah di FIMELA FEST 2019

Meita Fajriana03 Okt 2019, 17:00 WIB
Makeup

ringkasan

  • Day to Night makeup menjadi solusi tampil cantik untuk perempuan urban saat ini.
  • Tiga kunci utama yang jadi trik wujudkan day to night makeup yaitu complexion, riasan mata, dan bibir.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Perempuan urban memiliki aktivitas dengan mobilitas yang tinggi. Selain itu mereka dituntut untuk tampil memesona. Belum lagi janji berjumpa dan berkumpul dengan teman atau kekasih di malam harinya. Rutinitas ini membuat mereka harus memaksimalkan waktu terutama dalam urusan makeup. Untuk itu, gaya riasan yang paling tepat untuk perempuan urban masa kini yaitu day to night makeup.

Menyadari betapa pentingnya untuk menguasai gaya makeup ini bagi perempuan saat ini, gelaran tahunan FIMELA FEST 2019 akan menghadirkan Day to Night Makeup Tutorial sebagai salah satu tema talkshow menarik dan sayang untuk dilewatkan. Berbagai beauty influencer dan makeup artist keamaan akan hadir memberikan pengetahuan tentang gaya makeup yang cocok digunakan dari siang hingga malam hari.

Untuk mewujudkan day to night makeup, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Kunci tampilan yang sesuai untuk siang dan malam hari yaitu ditentukan oleh tiga hal, complexion, riasan mata, dan bibir.

1. Complexion

Untuk complexion, dibutuhkan riasan yang sempurna sehingga bisa tahan lama hingga malam hari. Gunakan primer, foundation, hingga concealer dengan coverage yang tinggi dan shade sesuai warna kulitmu.

 

2. Riasan Mata

Kosmetik/produk makeup
Ilustrasi kosmetik/produk makeup. (Foto: Shutterstock.com/Africa Studio)

Sementara untuk riasan mata, pilih warna bold yang netral seperti maroon, peach, dan cokelat untuk hasil yang natural dan mudah dipadukan dengan outfit apapun. Kamu bisa menambahkan smokey eyes dengan pulasan maskara dan eyeliner yang bold, menyempurnakan tampilanmu setiap saat.

 

3. Riasan Bibir

Makeup.
Makeup. (Foto: shutterstock.com By Daria_Cherry)

Terakhir, riasan bibir sangat mempengaruhi hasil akhir makeup look seseorang. Kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna nude yang netral. Atau bisa menggunakan gradasi warna untuk membuat tampilan bibir yang ombre menggunakan perpaduan dua shade lipstik yaitu nude dan bold.

Ingin tahu lebih banyak tentang day to night makeup tutorial? Daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019 yang akan digelar pada 11-17 November 2019 di Gandaria City

Fimela Fest 2019
Fimela Fest 2019

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓