Pilihan Lip Crayon yang Tepat Sebagai Makeup Multifungsi

Vinsensia Dianawanti03 Okt 2019, 07:30 WIB
Pilihan Lip Crayon yang Tepat Sebagai Makeup Multifungsi

ringkasan

  • Bagi perempuan urban, tentu membutuhkan produk makeup yang multifungsi
  • SASC menghadirkan Butter My Lip Crayon yang bisa kamu gunakan sebagai lipstik dan blush on
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan urban yang super sibuk, tentu dituntut untuk tampil cantik di setiap kesempatan. Kamu dituntut harus serba cepat terutama ketika makeup. Untuk menunjang aktivitas kamu yang super padat, SASC menghadirkan koleksi pewarna bibir berupa Butter My Lip Crayon.

SASC menyadari bahwa perempuan aktif sangat mementingkan kenyamanan dalam beraktivitas. Sehingga Butter My Lip Crayon ini menjadi solusi tepat ketika harus makeup secara cepat.

“Kami menyadari bahwa sebagai wanita aktif, kita sangat mementingkan kenyamanan dalam beraktifitas, maka Butter My Lip Crayon kami buat nyaman dipakai sepanjang hari, karena memberikan sensasi ringan di bibir tetapi tetap pigmented. Dan keempat pilihan warnanya pastinya sangat cocok untuk warna kulit wanita Asia,” papar Priscilla Pangemanan, Co Founder SASC.

Lip Crayon ini memiliki hasil akhir glossy dengan warna yang cocok untuk perempuan Asia. Seperti misalnya, jika kamu tidak ingin ribet dengan makeup namun ingin tampil bold, kamu bisa gunakan Melted Rose yang menghasilkan warna merah menggoda.

Namun jika kamu ingin mengikuti tren warna tahun ini, yakni warna coral, kamu bisa gunakan Lip Crayon dengan shade Burnt Peaches. Sementara jika kamu masih nyaman untuk tampil nude, kamu bisa gunakan Caramel Souffle. Selain itu, SASC juga menghadirkan warna yang terbilang netral untuk semua warna kulit, yakni Mapple Drizzle.

 

Tidak membuat bibir kering

Pilihan Lip Crayon yang Tepat Sebagai Makeup Multifungsi
SASC menghadirkan koleksi lip crayon yang bisa digunakan sebagai lipstik maupun blush on (Foto: SASC)

Mengandung Shea Butter, kamu tidak perlu khawatir bibirmu akan kering setelah menggunakan Butter My Lip Crayon. Ia akan menjaga bibir tetap lembap dengan kandungan antioksidan. Sehingga kesehatan kulit bibir pun tetap terjaga.

Dengan pigmentasi yang tinggi, lip crayon ini sangat ringan saat diaplikasikan di bibir. Selain menjadi pewarna bibir, kamu bisa gunakan Lip Crayon sebagai blush on karena formulanya yang mudah dibaur di wajah.

Terlebih, ukurannya yang tidak terlalu besar membuat barang bawaanmu akan lebih ringkas. Karena kamu tidak perlu lagi membawa lipstik dan blush on.

Dengan pilihan empat warna yang ada, bisa memberikan tampilan yang berbeda di setiap kesempatan. Sebagai tips, kamu bisa gunakan warna Lip Crayon yang sama sebagai eyeshadow, blush on, dan lipstik. Ini akan memberikan tampilan glowing yang natural.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓