Rekomendasi Body Lotion dari Brand Lokal yang Wajib Dicoba

Beauty Journal02 Okt 2019, 19:35 WIB
Body Lotion

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu organ terbesar tubuh, kulit perlu mendapat perhatian agar selalu terjaga kesehatannya. Hal paling sederhana yang bisa kamu lakukan setiap hari adalah dengan rutin menggunakan produk body lotion untuk menjaga kelembapannya. Meski terkesan sepele, kebiasaan rutin menggunakan body lotion bisa memberi banyak manfaat bagi kulit, seperti kulit yang tetap tampak cerah di area lipatan, bebas dari ancaman kulit kering hingga bersisik. Nah, kalau saat ini kamu sedang bingung mencari produk pelembap tubuh, mungkin deretan produk keluaran lokal berikut bisa menjadi opsi menarik. Tak hanya memiliki aroma yang segar, ukuran produk yang cukup besar membuat 5 body lotion berikut cocok diletakkan di meja rias untuk penggunaan setiap hari.

The Bath Box Shea Light Body Lotion (Rp126.500-200 ml)

Produk pertama datang dari The Bath Box Shea Light Body Lotion. Dengan kandungan 5% Shea Butter, Squalene, Jojoba Oil dan Calendula Extract produk ini diklaim mampu menjaga kelembapan kulit secara maksimal.

Teksturnya yang pas (tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental) mampu meresap dengan sempurna ke kulit dalam waktu singkat, tanpa meninggakan rasa lengket. Aroma yang dimiliki The Bath Box Shea Light Body Lotion juga terasa lembut dan memberi efek menenangkan.

Utama Spice Coconut Lotion Lavender (Rp143.000-230 ml)

Sahabat Fimela yang membutuhkan produk dengan kemampuan ekstra untuk mengatasi kulit kering bisa melirik Utama Spice Coconut Lotion Lavender. Body lotion ini mengkamulkan kandungan alami dari coconut oil yang dikenal mampu melembapkan kulit dan menjadikanya terasa lembut dan kenyal. Selain itu terdapat kandungan lavender yang kaya antioksidan untuk menjaga keremajaan kulit. Memiliki aroma yang menenangkan, produk ini juga mampu menghadirkan efek relaksasi saat digunakan.

Cocona Care Body Lotion Lemongrass (Rp155.000-300 ml)

Cocona Care Body Lotion Lemongrass
Cocona Care Body Lotion Lemongrass/copyright sociolla

Serupa dengan Utama Spice, Cocona Care Body Lotion Lemongrass juga turut mengkamulkan manfaat baik dari coconut oil. Selain bantu melembapkan, produk ini juga memiliki kandungan Lemongrass yang kaya manfaat. Memiliki aroma segar dari perpaduan beragam kandungan yang dimiliki, produk berukuran 300 ml ini juga bebas dari kandungan paraben, mineral oil, silikon dan pewarna buatan.

Sensatia Botanicals Nurturing Body Lotion (Rp180.000-300 ml)

Memanfaatkan belimbing yang dikenal kaya vitamin A dan vitamin C, serta geranium sebagai antibakteri, Sensatia Botanicals Nurturing Body Lotion hadir sebagai produk pelembap tubuh yang juga mampu memberi manfaat ekstra untuk melindungi kulit. Tambahan ekstra kandungan alami lainnya seperti mawar dan zat aktif tumbuhan menjadikan produk ini kaya kandungan antioksidan dan mampu melindungi kulit dari polutan. Memiliki aroma citrus yang menyegarkan, tekstur produk yang terasa pas akan dengan cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Dewi Sri Spa Peach Delima Body Lotion (Rp190.900-250 ml)

Dewi Sri Spa Peach Delima Body Lotion tak hanya memilik keharuman yang menyegarkan tapi juga kemampuan dalam melembapkan kulit yang maksimal. Body lotion dengan kandungan SPF 15 dan Vitamin C ini diperkaya ekstrak delima dan padi untuk melembapkan kulit, sekaligus membantu pembentukan kolagen. Tak hanya itu, produk ini juga diklaim dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Untuk memberi hasil maksimal, kamu bisa menggunakannya secara rutin setiap hari sehabis mandi, saat kondisi kulit masih terasa lembap.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

#GrowFearLess with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓