Rekomendasi Lipstik Nude Kurang dari Rp100.000 yang Wajib Dicoba

Beauty Journal03 Okt 2019, 16:35 WIB
Lipstik

Fimela.com, Jakarta Lipstik nude merupakan salah satu produk kecantikan wajib yang juga jadi andalan bagi banyak perempuan dalam berbagai kesempatan. Namun, memilih lipstik nude terkadang tidaklah mudah. Apabila keliru memilih, lipstik nude justru bisa membuat wajahmu terlihat pucat bak sedang sakit. Untungnya, kini makin banyak pilihan warna nude yang tersedia, baik nude dengan nuansa pink, oranye, mauve, peach, hingga kecokelatan. Jika kamu sedang mencari lipstik nude, coba lihat pilihannya dari Wardah berikut ini, yuk!

1. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse - 01 Brown Dreamer

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse merupakan produk lipstik terbaru dari Wardah yang hadir dengan formula velvet powdery yang nyaman di bibir. Nah, dari kedelapan warna yang ditawarkan, pilihan warna nude bisa kamu temukan pada shade 01 Brown Dreamer. Shade ini memiliki warna nude dengan hint kecokelatan yang pas digunakan oleh semua warna kulit. kamu bisa mendapatkan lip mousse ini dengan harga Rp73.000.

Baca juga: Review: Hadir dalam 8 Pilihan Warna, Seperti Apa Performa dari Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse?

2. Wardah Intense Matte Lipstick - 03 Peach Perfect

Wardah Intense Matte Lipstick - 03 Peach Perfect
Wardah Intense Matte Lipstick - 03 Peach Perfect/copyright sociolla

Jika lebih menyukai lipstik klasik dengan bentuk stik, maka Wardah Intense Matte Lipstick dapat jadi pilihan. Salah satu warna nude yang bisa dicoba adalah shade Peach Perfect. Sesuai namanya, warna nude ini memiliki sedikit hint warna peach, sehingga pas digunakan oleh pemilik kulit terang agar wajah tidak terlihat pucat. Intense Matte Lipstick dibanderol dengan harga Rp48.500.

 

3. Wardah Intense Matte Lipstick - 04 Mauve Mellow

Masih dari seri yang sama, warna nude berikutnya bisa kamu temukan pada Wardah Intense Matte Lipstick dalam shade Mauve Mellow. Nah, shade ini memiliki warna mauve nude, sehingga warnanya tak terlalu pink maupun terlalu cokelat. Meski sekilas warnanya terlihat sedikit pucat, shade ini justru akan menjadi base yang ideal untuk tampilan ombre lips, lho!

4. Wardah Longlasting Lipstick - 02 Pink Sorbet

Wardah Longlasting Lipstick - 02 Pink Sorbet
Wardah Longlasting Lipstick - 02 Pink Sorbet/copyright sociolla

Meskipun memiliki nama shade Pink Sorbet, kamu tak perlu khawatir warna pink akan terlihat terlalu terang di bibir, karena warnanya pinknya tidak terlalu terlihat. Bahkan, shade ini bisa dibilang memiliki sedikit nuansa kecokelatan yang membuatnya sesuai untuk digunakan oleh semua skin tone. Jika kamu tertarik, Wardah Longlasting Lipstick dalam shade Pink Sorbet bisa didapatkan dengan harga Rp48.500.

5. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Khusus untuk seri lipstik Wardah yang satu ini, tidak hanya satu pilihan warna nude yang tersedia, melainkan 7 pilihan warna! Wardah Exclusive Matte Lip Cream hadir dalam 18 pilihan warna, mulai dari nude, merah, berry, hingga warna-warna yang lebih bold. Pilihan warna nude bisa kamu temukan pada shade 03 See You Latte, 09 Mauve On, 10 Berry Pretty, 11 Oh So Nude, 13 Fruit Punch, 14 My Honey Bee, serta 15 Pinky Plumise. Dibanderol dengan harga Rp62.000, kira-kira shade nomor berapa yang menarik perhatian kamu, nih?

Baca juga: Review: 18 Warna Wardah Exclusive Matte Lipcream dengan Formula Baru yang Ringan dan Semakin Nyaman di Bibir

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

#GrowFearLess with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓