Sukses

Beauty

Mau Punya Perut Rata Impian? Ini Treatment yang Bisa Bantu Wujudkan

Fimela.com, Jakarta Area perut sering menjadi keluhan yang membuat para perempuan cemas. Terlebih seiring proses menjadi seorang ibu, perubahan bentuk perut jadi hal yang nggak bisa dihindari. Mulai dari membuncit, menggelambir, atau berlipat-lipat. Kesibukan sehari-hari juga seringnya membuat mereka tidak sempat olahraga untuk membentuk tubuh yang ideal.

Seiring dengan berkembangnya zaman, banyak cara dan alat yang dapat digunakan untuk mengecilkan perut. Jika ingin mencoba dari sisi medis, tindakan bedah dan non bedah bisa menjadi pilihan untuk memiliki perut impian, seperti yang ditawarkan oleh EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center.

Dengan teknik laser pada area perut yang kendur, treatment ini bertujuan untuk merangsang kolagenisasi, yaitu pembentukan kolagen kulit area perut sehingga jadi lebih kencang. Tindakan ini tanpa luka dan nyeri, nyaman, serta nggak perlu rawat inap.

Untuk perut yang punya ukuran tidak terlalu besar atau kulit yang nggak terlalu kendur, liposuction dapat menjadi pilihan yang tepat. Prosedur ini hanya menimbulkan luka sekitar 1 cm, nyaman, aman, dan nggak memerlukan rawat inap. Teknologi liposuction dengan menggunakan laser, memungkinkan penyedotan lemak sekaligus laser untuk pengencangan kulit area perut, sehingga pasca liposuction kulit tidak menjadi kendur.

Tindakan bedah kadang diperlukan untuk ukuran perut yang cukup besar dengan kontur kulit yang kendur. Dikenal dengan istilah tummy-tuck atau abdominoplasty yang bisa dikombinasi dengan liposuction untuk hasil yang lebih maksimal, tentunya diperlukan rekomendasi dokter spesialis bedah plastik terlebih dahulu.

Dengan liposuction dan tummy-tuck hasil yang didapatkan langsung dirasakan. Keuntungannya, proses tindakan tidak memakan waktu lama, di bawah pengawasan dokter yang ahli dan kompeten di bidangnya dan manajemen pencegahan nyeri sehingga pasien akan merasa nyaman dan aman.

EMC Plastic Surgey & Aesthetic Center memiliki sarana dan prasarana medis yang terpercaya kualitasnya. Treatment yang dilakukan ditunjang dengan alat liposuction menggunakan teknologi laser dan fat transfer serta didukung oleh dokter spesialis bedah plastik yang merupakan anggota Organisasi  Bedah Plastik Estetik Internasional. Info lebih lengkap klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading