Usung Perawatan Kombinasi, Intip 3 Hal yang Ditawarkan Klinik Kecantikan Ini

Meita Fajriana04 Okt 2019, 12:00 WIB
Kesehatan kulit

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan kini sudah menjadi kebutuhan hampir semua perempuan, khususnya kaum urban. Bahkan mereka berganti-ganti klinik untuk mencari perawatan kecantikan yang terbaru dan terbaik. Pelayanan hingga perawatan kekinian dengan teknologi yang canggih tentunya menjadi nilai tambah bagi sebuah klinik kecantikan.

Hal ini yang membuat Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil membawa pulang lima penghargaan 4th Golden Record Award Night Merz Aesthetics. Berkat pelayanan dan perawatan yang dilakukan JAC berhasil mengungguli klinik kecantikan lainnya di Asia Pasifik.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata eksistensi JAC di dunia estetika. Golden Record Award adalah satu-satunya penghargaan dibidang pelayanan kedokteran estetika yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pasific Region) setahun sekali sejak 2016.

“Terimakasih atas kepercayaan yang begitu besar dari para pasien terhadap JAC, kami merasa sangat bersyukur bisa menerima penghargaan-penghargaan bergengsi ini selama tiga tahun berturut-turut, 2017, 2018, dan 2019,” kata dr. Olivia Ong founder Jakarta Aesthetic Clinic.

JAC mendapatkan penghargaan karena memiliki jumlah Combination Treatment yaitu Ultherapy, Botoks, dan Filler terbanyak se-Asia Pasifik kategori B. Dari Indonesia sendiri ada sekitar 50 klinik estetika yang diikutsertakan dalam kompetisi ini. Belum lagi dari sesama negara kategori B, yakni Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, India danVietnam. Prestasi juara pertama se-Asia Pasifik ini menjadi torehan sejarah bagi JAC dalam mewakili Indonesia.

“Sejujurnya, kami tidak pernah berfokus untuk mendapatkan penghargaan, fokus seluruh tim JAC hanya untuk kepentingan dan keselamatan pasien. Saat mendengar pasien puas dengan hasilnya atau melihat pasien datang kembali, telah menjadi sumber kebahagiaan terbesar kami. Penghargaan ini lalu datang menemukan kami,” tambah dr. Olivia Ong yang sudah mendedikasikan dirinya hampir 15 tahun di dunia kedokteran estetika.

Keberhasilan JAC atas penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Bahwasanya, ada satu lagi prestasi yang dihasilkan oleh anak bangsa di kancah internasional, khususnya bidang kecantikan.

 

Perawatan kecantikan di JAC

Rahasia Sederhana Untuk Menciptakan Kulit Wajah Glowing
Impian kulit wajah glowing bisa didapatkan dengan mudah. (Foto: shutterstock)

Di sisi lain banjirnya pasien JAC adalah bukti bahwa pasien estetika di Indonesia sekarang ini sudah mengutamakan kualitas pelayanan yang terpercaya. Penghargaan Golden Record Award merupakan bentuk apresiasi dari Merz Aesthetics yang telah lebih dari satu dekade berkecimpung di ranah teknologi kedokteran komprehensif tanpa pembedahan. Merz Aesthetics adalah perusahaan farmasi terbesar yang berpusat di Frankfurt, Jerman.

"Jakarta Aesthetic Clinic dengan dedikasinya telah berhasil membangun standar treatment estetik yang tinggi dan mencetak banyak prestasi berskala internasional sejak tiga tahun lalu. Hari ini, secara khusus saya hendak menyampaikan selamat atas kesuksesan besar JAC dalam meraih juara pertama se-Asia Pasifik!" kata Mr. Philip Burchard CEO Merz Aesthetics Global.

Klink kecantikan JAC raih penghargaan

Klinik kecantikan JAC
Klinik kecantikan. (Foto: Dok. JAC)

JAC meyakini, bahwa berbagai penghargaan yang diterimanya ini merupakan hasil dari berbagai inovasi yang telah dikembangkannya. JAC pun berharap inovasi yang dilahirkannya dapat terus memenuhi perkembangan zaman dan kebutuhan unik setiap pasien. Inovasi JAC selalu menyasar pada 3 hal penting: sumber daya manusia, pelayanan, dan jenis-jenis treatment baru dengan dasar ilmiah yang kuat.

“Integritas JAC dalam menjalankan apa yang benar dan sesuai dengan etik, telah membangun tingkat kepercayaan yang sangat tinggi antara pasien terhadap seluruh dokter dan timnya di JAC. Terbukti bukan saja Face Contouring dengan Combination Treatment yang menjadi favorit pasien saat datang ke JAC, tapi juga pelayanan kulitnya, Peeling Komedo, dan Baby Skin Treatment serta Body Contouring dengan Coolsculpting meningkat pesat. Bahkan, inovasi treatment terbaru kami, Hair Rejuvenation mendapat sambutan hangat dari pasien dan publikbelakangan ini,” tutup dr Olivia Ong.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓