Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Relaksasi Terbaru untuk Sensasi Spa Mewah di Rumah

Fimela.com, Jakarta Memanjakan tubuh dengan melakukan sesi relaksasi perawatan tubuh memang sangat menyenangkan. Biasanya, destinasi yang tepat untuk dikunjungi adalah spa. Sebagai pusat perawatan dan relaksasi tubuh ini mampu memberikan treatment terbaik disertai produk perawatan tubuh unggulan untuk memanjakan tubuh secara optimal.

Tapi, apakah sesi perawatan tubuh ini bisa dilakukan di rumah? Jawabannya, tentu bisa! Apalagi kini, Sensatia Botanicals yang merupakan merek perawatan kecantikan alami asal Bali, baru saja merilis rangkaian koleksi produk perawatan tubuh terbaru berbasis bahan alami dengan aroma menawan yang akan mengoptimalkan perawatan tubuh kamu di rumah layaknya spa mewah. 

Rangkaian produk perawatan tubuh terbaru dari Sensatia Botanicals

Rangkaian ini terdiri dari body scrub, massage oil, dan body butter, yang mempunyai empat varian aroma menakjubkan. Aroma yang hadir dan bisa jadi pilihanmu cukup beragam, mulai dari: 

- Lemongrass & Mandarin: Aromanya segar dan terbuat dari paduan serai berpadu jeruk mandarin, dengan formula yang mampu menutrisi semua jenis kulit. Kelebihan dari aroma ini yakni mampu menghindari serangga, sehingga kulit akan semakin terlindungi.

- Relaxation: Aroma ini disertai campuran minyak esensial dengan sensasi keharuman floral yang manis. Kombinasi ekstrak jeruk mandarin, geranium, lavender, dan kamomil, akan membantu melembutkan kulit sekaligus menyeimbangkan tubuh dan pikiran.

- Seaside citrus: Wangi aroma ini mengingatkan kita pada sensasi keharuman pinggir pantai khas musim panas. Paduan minyak esensial grapefruit, lavender, dan rosemary mampu memberikan kesan kehruman yang mewah dan memanjakan tubuh serta pikiran.

- Tropical Wildflower: Bagi kamu yang suka dengan keharuman bunga khas daerah tropis seperti geranium, kenanga, melati, lavender, dan juga campuran aroma segar dari grapefruit, maka varian tropical wildflower akan menjadi pilihan yang tepat untuk kamu coba.

Rangkaian produk perawatan tubuh terbaru dari Sensatia Botanicals

Keseluruhan rangkaian ini hadir dengan formulasi, tekstur, serta keharuman alami untuk memberikan pengalaman mewah saat sesi memanjakan diri di rumah. Pilihan aroma yang diformulasi secra khusus akan membantu meningkatkan relaksasi sekaligus membawa kita mengingat momen hangat dan terbaik yang berada di Pulau Bali.

"Kami senang sekali dapat menyeleksi aroma terfavorit dari rangkaian produk perawatan tubuh terdahulu untuk membuat dan mengenalkan koleksi produk perawatan tubuh terbaru ini,” ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director of Sensatia Botanicals.

“Kami selalu berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi pada seluruh produk Sensatia Botanicals dan melalui peluncuran koleksi perawatan tubuh ini, kami bangga dapat memberikan pengalaman spa dengan kualitas profesional ke rumah Anda.”

Tersedia dalam ukuran 100ml, 150ml dan 300ml, tiap produknya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 110.000. Koleksi ini akan tersedia mulai 1 Oktober 2019 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya. www.sensastia.com

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading