3 Varian Eye Patch Bantu Area Bawah Mata Lebih Sehat dan Cerah

Anisha Saktian Putri08 Okt 2019, 09:30 WIB
Eye Patch Kocostar/ Dok. Kay Collection

Fimela.com, Jakarta Area bawah mata yang gelap memang dapat membuat wajah terlihat lelah dan tidak segar. Tentu kondisi ini sangat dihindari oleh para perempuan.

Agar penampilan tidak terganggu karena area mata terlihat lelah, eye patch pun menjadi perawatan yang mebuat area bawah mata tetap segar. Melihat manfaat dari eye patch, brand asal Korea, Kocostar menghadirkan eye patch hydrogel patch khusus untuk area bawah mata yang mengandung ekstrak buah-buahan yang tumbuh di negara tropis.

Uniknya, eye patch ini dirancang dengan bentuk unik untuk menjangkau seluruh area bawah mata dan memudahkan pemakaian patch tetap pada tempatnya. Setiap lembaran patch mampu menyerap essence yang berfungsi untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit bawah mata, sehingga membuatnya terlihat lebih cerah sekaligus sehat.

 

3 Varian eye patch

Eye Patch Kocostar/ Dok. Kay Collection
Eye Patch Kocostar/ Dok. Kay Collection

1. Tropical Eye Patch Acai Berry

Kandungan Acai Berry pada eye patch ini memiliki banyak antioksidan property dan Vitamin A yang dapat menghilangkan kerutan, mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit, meremajakan sel kulit dan menghidrasinya. Selain itu, Acai Berry juga dapat menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata karena mengandung banyak Vitamin C.

2. Tropical Eye Patch Coconut

Kelapa banyak digunakan pada berbagai produk kecantikan karena mengandung anti-aging dan anti-bacteria. Kandungan dalam buah kelapa juga kaya akan Vitamin E dan lemak tak jenuh yang dapat membuat kulit terasa lebih halus.

Coconut oil juga dapat melembabkan dan mencegah kulit menjadi kering atau pecah-pecah serta membantu kulit memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas, membuat kulit terlihat tetap cantik dan muda. Hydrogel eye patch ini juga dapat menghilangkan iritasi akibat penggunaan kosmetik dan mata yang bengkak setelah tidur.

3. Princess Silver Eye Patch

Kandungan Colloidal Platinum pada eye patch ini memiliki efek anti-aging yang dapat menghilangkan kerutan, mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit, meremajakan sel kulit serta menghidrasi. Partikel Platinum memiliki tingkat penyerapan yang tinggi sehingga dapat menyerap kedalam lapisan terdalam kulit, memberi hasil kulit yang sehat maksimal. Selain itu, Platinum juga dapat menghilangkan lingkaran hitam dan membuat kulit area bawah mata terlihat lebih cerah.

Simak video berikut

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓