FIMELA FEST 2019: Produk Kosmetik Bantu Perempuan Temukan Kecantikan

Vinsensia Dianawanti09 Okt 2019, 14:00 WIB
Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Persepsi perempuan cantik diidentikkan dengan tinggi, langsing, dan putih. Namun itu menjadi standar kecantikan dulu yang kini sudah mulai diperluas. Melansir dari laman Philips Global ternyata perempuan masa kini bisa menemukan definisi cantiknya masing-masing.

Sebanyak 12 ribu perempuan dari 12 negara yang disurvei menunjukkan arti cantik yang mereka temukan tidak lepas dari kehidupan dan industri yang mendukungnya. Teknologi dan personalisasi memiliki peran penting dalam evolusi rutinitas kecantikan secara global.

Temuan ini mengungkapkan teknologi yang terus berkembang membuat perempuan kini memiliki pilihan informasi tentang produk kecantikan yang bisa digunakan. Sehingga berkorelasi dengan pengetahuan kecantikan mereka.

Ditemukan jika perempuan zaman sekarang cukup bersemangat jika menerima saran kecantikan secara pribadi. Tentang bagaimana mereka bisa menjaga rambut dan kulit agar tetap sehat melalui produk yang biasa dipakai. 

 

Teknologi pemindai kulit dan rambut dalam aplikasi

Kulit Cantik
Ilustrasi kecantikan/copyright shutterstock

Aplikasi pemindai kulit pun juga makin banyak digemari. Karena bisa membantu perempuan untuk mengidentifikasi kondisi kesehatan kulit mereka. Baik soal kelembapan, pori-pori, garis halus, dan kerutan. Sama halnya dengan rambut yang bisa mengidentifikasi rambut dari segi struktur sehingga bisa menerapkan informasi akan kombinasi bahan yang ideal.

Kehadiran aplikasi ini membuat perempuan lebih peduli dengan kesehatan kulit dan rambut mereka. Hal ini membentuk keseimbangan emosional dan pola pikir positif yang terkait dengan perasaan cantik.

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut sekaligus bangga dengan kecantikan dirinya masing-masing. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Pada Fimela Fest 2019 yang akan terselenggara pada 11 - 17 November nanti, Affi Assegaf, sang beauty guru akan hadir membawa tema "Brave Bold Beauty" Jangan sampai ketinggalan keseruan ini, dan segera daftarkan dirimu di sini untuk dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

 

Fimela Fest 2019
Fimela Fest 2019

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓