Sukses

Beauty

Diamond Facial, Metode Atasi Kulit Kusam dengan SilkPeel

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit kusam menjadi permasalahan yang membuat banyak perempuan tidak percaya diri. Selain itu kulit kusam memicu munculnya permasalahan lainnya seperti kering hingga pigmentasi berupa flek hitam yang mengganggu. Untuk itu berbagai cara dilakukan untuk mengatasi kulit kusam dan membuatnya terlihat lebih cerah.

Salah satu solusi mengatasi kulit kusam datang dari klinik kecantikan, Beautylogica clinic. Yang terbaru klinik ini menghadirkan perawatan kulit wajah terbarunya “SilkPeel Dermalinfusion” yang merupakan keluaran terbaru dari Envy Medical, USA.

Teknologi unik dan canggih ini merupakan tindakan eskfoliasi non-invasif yaitu proses pengelupasan, pengekstraksian, dan peresapan larutan serum yang ditargetkan untuk memberikan hidrasi tingkat tinggi.

Teknik dan teknologi ini bertujuan untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, hingga jerawat dengan hasil yang superior layaknya baby skin. Tentu rangkaian perawatan terbaru ini menjadi angin segar bagi sahabat Fimela yang sedang bermasalah dengan kulit kusam.

“Selain bekerja secara efektif, fungsi utama dari treatment SilkPeel ini mampu mencegah terjadinya jerawat melalui proses ekstraksi, penyerapan serum juga lebih mudah karena menggunakan 3 proses sekaligus,” kata dr Ratri Ramadianingtyas Aesthetic Doctor di Beautylogica clinic, Jakarta.

 

Cara kerja perawatan dengan SilkPeel

Untuk hasil yang maksimal, treatment ini bisa dilakukan pengulangan selama 2 minggu sekali. Dermalinfusion memiliki sistem yang memungkinkan operator untuk mengobati berbagai jenis dan kondisi kulit khusus. Ujung berlian pada alat ini secara merata dapat mengupas kulit dengan lembut,

 

Jenis serum dan formula yang dikandungnya

Jenis serum yang dapat dipilih dan digunakan yaitu Vit C Skin Hydrating Solution (With antioxidants), Clarity MD Pore Clarifying, Lumixyl Skin Brightening, dan Ultra Hydrating (anti-aging). Formula dari serum tersebut secara efektif dapat mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading