Rekomendasi Sampo dengan Kandungan Pomegranate untuk Rambut Terawat

Beauty Journal09 Okt 2019, 14:45 WIB
Rambut

ringkasan

  • Klorane Color Enchancing Shampoo with Pomegranate
  • Petal Fresh Pure Pomegranate & Acai Shampoo (Color Protection)
  • Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Kehilangan rambut sebanyak 50-100 helai per hari adalah hal yang normal. Jadi tak perlu khawatir saat melihat ada beberapa helai rambut yang rontok ketika keramas. Namun, lain halnya jika jumlah helaian rambut yang rontok begitu banyak bahkan melebihi angka normal. Jika hal ini yang terjadi, sebaiknya segera lakukan perawatan menyeluruh dengan memilih produk perawatan rambut yang tepat.

Salah satunya bisa melakukan perawatan rambut dengan menggunakan sampo yang memiliki kandungan pomegranate. Pomegranate dikenal mempunyai khasiat untuk memberikan kesuburan pada rambut dan menyehatkan kulit kepala. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah diketahui dapat memperkuat folikel rambut dan meningkatkan sirkulasi ke kulit kepala untuk menstimulasi pertumbuhan rambut. Jika saat ini kamu sedang memiliki masalah pada rambut, berikut rekomendasi sampo dengan kandungan buah delima.

 

1. Klorane Color Enchancing Shampoo with Pomegranate

Rambut
Ilustrasi rambut/copyright shutterstock

Klorane Color Enhancing Shampoo memiliki kandungan dari ekstrak buah delima. Sampo ini diformulasikan untuk membantu rambut yang rusak akibat diwarnai. Selain itu sampo ini juga dapat menjaga kesehatan dan memelihara intensitas warna kilau rambut, serta aroma yang dihadirkan dari buah delima dapat memberi efek relaksasi saat digunakan. Sampo ini tidak mengandung paraben, SLS (Sodium Lauryl Sulfate) dan silicone sehingga aman digunakan setiap hari tanpa khawatir rambut akan menjadi kering dan rusak. Bila kamu tertarik mencoba Kolorane Color Enchancing Shampoo with Pomegranate, kamu dapat membelinya di Sociolla.

2. OGX Pomegranate & Ginger Shampoo

Identik dengan aroma jahenya yang khas, OGX Pomegranate & Ginger Shampoo mengandung perpaduan kombinasi ekstrak buah delima dan jahe yang mampu mengatasi masalah ketombe dan mampu mengurangi gatal-gatal pada kulit kepala. Selain itu tekstur gel dari sampo ini mampu membersihkan secara mendalam dan membuat rambutmu terasa lebih halus.

3. Petal Fresh Pure Pomegranate & Acai Shampoo (Color Protection)

rambut
Ilustrasi rambut/copyright shutterstock

Petal Fresh Pure Pomegranate & Acai Shampoo ini diformulasikan untuk mempertahankan dan melindungi warna rambut. Produk ini diklaim tidak menggunakan paraben dan vegan sehingga aman digunakan. Sampo ini dilengkapi dengan perpaduan yang unik dari ekstrak buah acai organik dan ekstrak buah delima yang kaya akan tannin, dapat membantu meningkatkan pigmen warna pada rambut. Sehingga kamu bisa mendapatkan tampilan rambut berkilau tahan lama dan mampu melindungi rambut dari tekanan lingkungan seperti polusi dan “serangan” matahari.

4. Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff

Sesuai dengan namanya Sariayu Hijab Intense Series Shampoo Anti Dandruff ini diformulasikan untuk membantu mengurangi masalah ketombe dan menyegarkan kulit kepala secara intens terutama untuk perempuan berhijab. Dilengkapi dengan perpaduan pome vitamin complex yang mampu melindungi kulit kepala dari ketombe, serta ekstrak seledri yang mengandung protein nabati. Dengan menggunakan secara teratur, klaimnnya produk ini akan mampu mengatasi rambut rontok dan menjadikan rambut lebih sehat serta tampak berkilau.

5. Emeron Nature Shine

Memiliki rambut normal bukan berarti kamu tidak membutuhkan perawatan menyeluruh. Sahabat Fimela bisa menutrisi rambut menggunakan Emeron Nature Shine yang diperkaya dengan kandungan active provit amino dan pomegranate untuk menutrisi rambut dari akar serta menjaga protein sehingga rambut senantiasa kuat dan sehat.

Jadi mana yang menjadi favoritmu?

#GrowFearLess with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓