Sukses

Beauty

Revolusi Skincare Terbaru, Dikemas dalam Formulasi Serum Terkini

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai skincare, Lancome menjadi salah satu brand yang identik dengan deretn produk berteknologi dan berkualitas tinggi. Kali ini, Lancome membawa penelitian paling mutakhirnya untuk para perempuan di seluruh dunia degan formulasi serum terbaru yang terkemas dalam serum New Advanced Génifique.

Serum ini telah melalui penelitian selama 15 tahun mengenai microbiome kulit dan berkat penelitian tersebut, maka serum ini akan membuat standar industri skincare global semakin tinggi berkat formula yang bekerja paada microbiome dan mampu memberikan hasil yang terbukti efektif pada kulit untuk tampilan yang lebih muda melalui New Advance Genefique Serum.

Di seluruh dunia, jutaan wanita telah beralih ke serum Advanced Génifique karena inovasi dan terobosan yang dihadirkan dalam formulanya. Bahkan produk ini telah melalui lebih dari 197 formula percobaan dan telah diuji pada 4.000 wanita, dan terkenal karena manfaat dan kemampuannya untuk meningkatkan 10 tanda keremajaan kulit. Advanced Génifique sudah menerima lebih dari 170 penghargaan, 10.000 ulasan dengan bintang 5, dan 97% wanita yang menggunakannya akan merekomendasikan kepada orang lain. Maka tidaklah mengejutkan, bahwa 25 juta botol telah terjual di berbagai negara dan satu serum dibeli setiap enam detik. 

Lancome New Advanced Génifique

Kini, dalam rangka ulang tahun ke-10, serum ini berlanjut dengan visi baru mengenai biologi kulit. Sebuah paradigma baru untuk kesehatan dan penampilan kulit. Sebagai puncak penelitian selama 15 tahun mengenai microbiome kulit, kini hadir serum New Advanced Génifique. Serum ini membuat standar industri skincare global semakin tinggi, bekerja terhadap microbiome dan memberikan hasil yang terbukti melalui kulit yang tampak lebih muda.

Sama seperti serum terdahulunya yang telah teruji oleh waktu untuk menjadi ikon kecantikan sejati dalam satu dekade terakhir, demikian juga serum terbaru ini juga berkomitmen untuk menjadi abadi dan dicintai oleh para perempuan di seluruh dunia.

Kini, dengan New Advanced Génifique serum yang diperkaya dengan 7 prebiotik dan fraksi probiotik, kan bekerja pada microbiome untuk kulit lebih muda dan kuat.

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading