Sukses

Beauty

Dove #ShaveAndShine Challenge Ajak Kamu Liburan ke Maldives, Buruan Ikutan!

Fimela.com, Jakarta Meskipun tersembunyi, ketiak menjadi salah satu bagian tubuh yang dapat menunjang rasa percaya diri. Nggak heran, kan kalau banyak perempuan yang rutin melakukan perawatan terhadap ketiak mereka, misalnya dengan bercukur.

Sayangnya, ada kesalahan bercukur yang justru bikin kulit ketiak jadi kasar dan iritasi sehingga level percaya diri malah jadi menurun. Mencukur ketiak memang memiliki tantangan sendiri, karena jika dilakukan kurang tepat, bisa menyebabkan masalah iritasi bagi pemilik kulit sensitif. Selain itu, bekas bercukur juga dapat membuat kulit ketiak jadi lebih kasar.

Selain menggunakan alat yang tepat dan bebas tumpul, perhatikan juga arah mencukurnya. Yang nggak kalah penting adalah untuk melakukan after shave treatment misalnya dengan mengenakan pakaian berbahan katun yang longgar untuk mencegah iritasi dan menggunakan deodorant. Jatuhkan pilihanmu pada Dove Original Deodorant untuk mengatasi ketiak kasar karena kesalahan bercukur. Perawatan dengan produk yang tepat bisa bikin kamu makin percaya diri jalani hari, terutama saat melewati momen liburan seru!

Mengandung ¼ moisturizing cream, Dove Original Deodorant merawat kulit ketiak agar jadi lebih halus dan lembut. Selain itu, produk ini juga diperkaya vitamin E dan F yang menutrisi kulit ketiak dan membantu mengatasi iritasi setelah bercukur. Bukan hanya terbebas dari kulit ketiak yang kasar akibat iritasi, Dove Original Deodorant juga akan memberikan kesegaran dengan wangi lembut khas Dove serta menjaga ketiak tetap kering hingga 48 jam.

Kulit ketiak yang terawat dijamin bikin kamu melangkah makin percaya diri. Ini saatnya untuk ikutan #ShaveAndShine Challenge dari Dove dan menangin hadiah utama liburan ke Maldives bareng sahabatmu. Caranya gampang, kok.

  1. Registrasi terlebih dahulu dengan klik di sini dan unggah fotomu di feed Instagram.
  2. Tulis caption yang berisi review produk Dove Original Deodorant roll on ukuran 40ml atau Dove Original Deodorant aerosol ukuran 150ml.
  3. Jangan lupa sertakan hashtag #ShaveAndShine, ya.
  4. Simpan struk pembelian untuk proses validasi pemenang.

Selain kesempatan untuk mendapatkan liburan seru ke Maldives bareng sahabat, kamu juga bisa memenangkan hadiah menarik lainnya seperti paket Dove Beauty Box, kamera polaroid, hingga jam tangan yang bikin penampilanmu kian cantik. Periode #ShaveAndShine Challenge ini bakal dibuka hingga 30 November saja, lho.

Buruan ikuti tantangannya sebelum terlambat. Untuk informasi selengkapnya, cari tahu di sini. (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading