Bye Ketiak Kasar dan Dapatkan Kesempatan Menangin Liburan ke Maldives

Wuri Anggarini21 Okt 2019, 11:32 WIB
Bye Ketiak Kasar dan Dapatkan Kesempatan Menangin Liburan ke Maldives

Fimela.com, Jakarta Niatnya sih bercukur supaya lebih percaya diri dalam momen apapun yang mengekspos ketiak, terutama saat liburan. Tapi, kok jadinya malah bikin ketiak iritasi dan kasar, ya? Kalau begini, gimana bisa tampil percaya diri menggunakan beragam outfit saat menikmati summer vacation? Jangan kelamaan galau, yuk lakukan perawatan yang benar supaya ketiak tetap halus. Begini caranya!

Memperhatikan Cara Bercukur yang Benar

Bye Ketiak Kasar dan Dapatkan Kesempatan Menangin Liburan ke Maldives
©Shutterstock

Rambut di ketiak cenderung tumbuh ke segala arah. Ketimbang terus bercukur di area yang sama dan memicu risiko iritasi, gunakan pisau cukur yang tajam dan angkat lenganmu. Cukur ke segala arah untuk mendapatkan hasil bercukur yang sempurna dan tampilan ketiak yang halus. Nggak ada lagi deh rambut ketiak yang nongol dan mengganggu momen liburan.

Jadwalkan Waktu Bercukur

Bye Ketiak Kasar dan Dapatkan Kesempatan Menangin Liburan ke Maldives
©Shutterstock

Menentukan kapan waktu bercukur itu sama pentingnya dengan caramu mencukur ketiak. Jika besok waktunya seru-seruan di destinasi pilihan liburan, pastikan untuk bercukur malam sebelumnya. Hal ini dapat memberi waktu untuk memulihkan kondisi kulit yang mungkin mengalami iritasi. Jika bercukur tepat sebelum ke pantai yang membuatmu rentan berkeringat, sepanjang hari kamu akan tersiksa dengan rasa perih dan gatal pada kulit ketiak.

Lakukan di Akhir Sesi Mandi

Dove #ShaveAndShine Challenge Ajak Kamu Liburan ke Maldives, Buruan Ikutan!
©Dove

Pastikan untuk bercukur di akhir sesi mandi untuk menyerap kelembapan sebanyak mungkin. Setelah membilas sabun, tepuk lembut kulit ketiak dengan handuk lalu cukur sedikit demi sedikit. Bukan hanya bikin kulit ketiak halus tapi cara ini juga dapat mencegah iritasi. Jangan lupa akhiri dengan pemakaian deodorant yang dapat melembapkan kulit ketiak.

Demi mencegah ketiak kasar akibat iritasi usai bercukur dan mengganggu penampilan saat liburan, gunakan deodorant yang dapat memberikan nutrisi dan perawatan yang dibutuhkan seperti Dove Original Deodorant. Mengandung ¼ moisturizing cream untuk kulit ketiak lebih halus dan lembut, produk ini juga diperkaya vitamin E dan F yang menutrisi kulit. Memiliki wangi lembut khas Dove, produk tersebut akan memberikan kesegaran dan melindungi ketiak tetap kering hingga 48 jam.

Dove #ShaveAndShine Challenge Ajak Kamu Liburan ke Maldives, Buruan Ikutan!
©Dove

Kalau sudah berhasil memiliki ketiak halus, yuk tunjukkan rasa percaya dirimu dengan ikutan #ShaveAndShine Challenge! Menangkan kesempatan liburan ke Maldives bareng sahabat tercinta dan makin percaya diri dengan ketiak halus. Begini caranya!

  1. Registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data diri yang dibutuhkan di sini dan unggah fotomu di feed Instagram.
  2. Tulis caption yang berisi review produk Dove Original Deodorant roll on ukuran 40ml atau Dove Original Deodorant aerosol ukuran 150ml.
  3. Jangan lupa sertakan hashtag #ShaveAndShine
  4. Simpan struk pembelian untuk proses validasi pemenang.

Selain kesempatan untuk berlibur bareng sahabat ke Maldives, ada banyak hadiah menarik lainnya untuk dimenangkan, seperti Dove Beauty Box, kamera polaroid, hingga jam tangan cantik. Periode #ShaveAndShine Challenge bakal dibuka hingga 30 November 2019. Jadi jangan sampai terlambat mengikuti tantangan seru dari Dove ini. Yuk, simak info selengkapnya di sini.