Laser PicoWay, Teknologi Peremajaan Kulit Terbaru

Meita Fajriana14 Okt 2019, 20:00 WIB
Laser untuk peremajaan kulit

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan tentu ingin memiliki kulit wajah yang awet muda. Namun tanda-tanda penuaan tidak bisa dihindari. Untuk memperlambat dan menyamarkannya, sebagian perempuan berkunjung ke klinik kecantikan, kemudian melakukan treatment peremajaan kulit, salah satunya dengan laser.

Laser merupakan treatment peremajaan kulit yang paling favorit. Selain merupakan tindakan tanpa bedah, laser juga menjanjikan hasil yang terlihat lebih cepat dan instan. Salah satu klinik yang menghadirkan laser sebagai perawatan andalannya adalah Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics.

Klinik ini menerapkan prinsip-prinsip pelayanan kesehatan seperti di Amerika dan Eropa yaitu memberikan perawatan yang dapat membuat wajah dan tubuh sehat tanpa efek samping.

Sebagai klinik kecantikan, Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics memberikan perawatan kulit wajah yang sangat spesifik sesuai dengan berbagai jenis kulit. Hal ini ditentukan oleh dokter spesialis lewat konsultasi yang mendetail. Perawatan yang diberikan juga menggunakan alat kedokteran dengan teknologi Amerika Serikat dan Eropa seperti laser, ultrasound, hingga radiofrequency.

“Pelayanan yang dihadirkan yaitu anti aging, perawatan kulit, allergy, body treatment, dan slimming. Kami juga memberikan produk perawatan skincare sehari-hari yang berbahan aktif aman dan berstandar internasional, dikombinasikan dengan elemen vitamin aktif dan antioksidan,” kata dokter Natalie Desilie Managing Director Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics.

 

Perawatan kecantikan untuk mengatasi penuaan

Laser untuk peremajaan kulit
Laser untuk peremajaan kulit. (Foto: Dok. Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics)

Dalam peresmian cabang keempatnya, Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics memperkenalkan teknologi peremajaan kulit terbaru yang disebut laser PicoWay. Ini merupakan teknologi laser terbaru untuk kasus pigmentasi yang dikembangkan oleh Syneron Candela yang menggunakan sistem laser picosecond revolusioner dengan kemampuan fraksional dan non-fraksional.

“PicoWay adalah generasi terbaru dari laser resurfacing mengikis kulit yang rusak terlebih dahulu sehingga kolagen dapat beregenerasi dan kulit baru bisa tumbuh dengan lebih baik. Kami percaya bahwa laser PicoWay akan memberikan terobosan baru untuk banyak keluhan pasien kami. Jumlah perawatan laser bisa lebih sedikit dan yang paling penting, komplikasi bisa diminimalkan,” kata dokter Dwindi Saptania Medical Director Evitderma Dermatology andAesthetic Clinics.

 

Apa itu PicoWay laser

Laser untuk peremajaan kulit
Laser untuk peremajaan kulit. (Foto: Dok. Evitderma Dermatology and Aesthetic Clinics)

PicoWay adalah laser generasi terbaru untuk diskolorasi, bercak kehitaman, flek, kerut halus, pori-pori besar, dan bekas luka jerawat. Laser PicoWay dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang diakibatkan oleh pigmentasi jinak seperti bintik-bintik coklat, bintik-bintik, melasma, kerusakan akibat sinar matahari, hiperpigmentasi pasca inflamasi, bercak dan bercak gelap, bintik-bintik penuaan, bintik-bintik hati, dan lentigin.

Teknologi ini juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit kusam, anti aging, memudarkan bekas luka jerawat, dan juga menghapus tato. Laser PicoWay memiliki pulse picosecond sangat pendek sehingga lebih cepat untuk menarget masalah-masalah pada kulit dengan minimal atau tanpa downtime.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓