Fimela Fest 2019: 15 Hal Layak Coba untuk jadi Trendsetter Kecantikan

Novi Nadya15 Okt 2019, 08:30 WIB
Trendsetter kecantikan

Fimela.com, Jakarta Salah satu kriteria menjadi trendsetter adalah tak peduli orang lain menyukai atau membenci pilihan beauty atau fashion-nya. Cocok atau tidak urusan belakangan, sebab saat seseorang menyadari kamu sedang memakai tren fashion atau tren kecantikan, mereka akan membicarakannya.

Ya, sebuah tren, baik dunia mode atau produk kecantikan akan datang dan pergi. Namun siapa yang bisa menolak mencoba memakai tren cool-gilr dari masa sekolah yang tiba-tiba kembali.

Selain membawa nostalgia tentu spirit-nya akan berbeda jika kita kembali memakainya. Dari tren kuku dan rambut hingga produk makeup dan skincare yang ketinggalan zaman, kini mereka mendadak eksis lagi.

Melansir dari whowhatwear, berikut deretan tren kecantikan yang akan viral. Layak dicoba sebelum mereka meredup lagi, dan siap-siap jadi trendsetter kecantikan di Instagram dan kehidupan nyata.

 

 

 

Tren untuk Rambut

Padded Headband
Simak inspirasi gaya terkini dengan paduan padded headbands yang stylish dan terkini. (Foto: Prada)

Tren Rambut Berkerut

Masih ingat rambut zig-zag yang didapat lewat alat catok? Tren rambut ini hidup lagi, jika ingin lebih subtle, crimped-hair atau rambut berkerut seperti habis bermain di pantai juga kembali digemari.

Tren Jepit Kupu-Kupu

Tak perlu diingatkan betapa kerennya jepitan kupu-kupu gliter yang colorful. Tren ini sedang booming di Instagram dengan styling paling aneh sampai tercantik.

Tren Bando EmpukIngat betapa senangnya bisa menambah beberapa inci tinggi badan saat memakai bando dari bahan? Yuk, pakai lagi padded headbands yang dijamin membuat look kamu lebih fun.

 

Tren Rambut

Penampilan Seksi Zendaya Bergaun Hijau di Emmy Awards 2019
Aktris Zendaya berpose saat menghadiri Primetime Emmy Awards ke-71 di Microsoft Theater di Los Angeles (22/9/2019). Wanita 23 tahun ini tampil seksi dengan gaun hijau zamrud menerawang rancangan desainer ternama Vera Wang. (AFP Photo/Matt Winkelmeyer)

Tren Warna Rambut Temporary

Warna rambut pastel dan rainbow sepertinya akan digantikan dengan warna lain seperti jingga, magenta, sampai hijau. Seperti Zendaya yang baru-baru ini mengaplikasikan warna merah.

Tren Ponytails palsu

Ini juga, pasti kita pernah membeli potongan rambut palsu lengkap dengan bentuk kepangan sampai yang berwarna. Kali ini, faux ponytails akan menjadi penolong bad hair day yang bisa mengubah penampilan dalam dua menit saja.

 

Tren Scrunchie

Scrunchie, Aksesori Rambut yang Kembali Jadi Tren Kekinian
Tampil seru dengan Scrunchie, aksesori rambut zaman dahulu yang kembali jadi tren kekinian. (Instagram/ @micalelynnscrunchie)

Aksesori rambut lain yang sudah lebih dulu muncul adalah scrunchies. Ikat rambut berukuran besar, semakin ramai materialnya semakin bagus. Mulai dari silk, velvet, glitter, dan banyak lagi.

 

Tren Glitter di Rambut

Tren Glitter di Rambut
Tren Glitter di Rambut (Instagram @giovannidelgado)

Glitter yang diaplikasikan pada rambut menjadi stardust khas festival musik seperti Coachella. Namun sekarang, tren rambut glitter lebih dari itu, untuk tampilan basic night out, kamu bisa smemakai shimmer spray yang tetap stunning dan sempurna.

 

Tren French Manicure

Tren French Manicure
Tren French Manicure terbalik (Instagram @thehangedit)

Yap, tren cat kuku yang sopan dan simpel French manicure kembali lagi. Namun kali ini tampil lebih fresh dan bold dengan warna putih yang diposisikan pada bagian paling bawah kukumu.

Tren Stiker Kuku

Ah, pasti kamu penasaran dengan pembaruan tren nail sticker yang keren di masanya. Brand seperti Olive & June kembali membuat stiker kuku memikat dengan motif seperti kristal, mutiara, sampai berlian yang bisa langsung tempel.

 

Tren Eye shadow Biru

Kim Kardashian Bawa Kembali Tren Eyeshadow Biru
Tampil kekinian dengan eyeshadow bernuansa biru ala Kim Kardashian. (Instagram/@KimKardashian)

Cewek keren 90an seperti Naomi, Drew, dan Winona gemar memakai eye shadow warna biru dan sangat keren. Namun tak bertahan lama dan digantikan dengan baby-blu atau pastel-purple. Kini mereka kembali dan tampil dengan warna biru yang lebih keren lagi.

Tren Juicy LipglossKita menyukainya sejak dulu dan sekarang. Bentuk tube-nya yang khas dengan aroma buah, rasa manis, dan aroma buah yang segar.

Tren Riasan Glitter

"Mau ke mana?" siap-siap saja ditanya orang-orang saat pakai riasan glitter yang cukup tebal. Tapi tren ini balik lagi. Bilang saja "Mau ke disko!" Hehehe.

Tren Eyeliner Grafis

Jaga-jaga kalau kamu tidak tahu, ikon Hollywood tahun 60an Diana Ross menjadi Queen of Graphic Liner. Setelah 50 tahun, tren ini comeback dan balas dendam untuk menjadi besar lagi.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

A little more #ellabalinska @voguemagazine #metgala2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vincent Oquendo (@makeupvincent) pada

Tren Lipstik Cokelat

Suka atau tidak, lipstik cokelat menjadi tren major yang akan memenangkan hati banyak orang. Lipstik cokelat pas dipasangkan dengan glowing skin, rambut bersinar, dan bulu mata lentik, fresh not outdated.

Tren Boddy Shimmer

Kulit glowing dan healthy pasti jadi dambaan. Namun melampaui glow, tren kulit shimmery, glittery, dan glossy semakin diminati.

Sudah siap jadi trendsetter kecantikan? FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, terbebas dari rasa takut sekaligus bangga dengan kecantikan dirinya masing-masing. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa.

Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Pada Fimela Fest 2019 yang akan terselenggara pada 11 - 17 November nanti, Affi Assegaf, sang beauty guru akan hadir membawa tema "Brave Bold Beauty" Jangan sampai ketinggalan keseruan ini, dan segera daftarkan dirimu di sini untuk dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓