Sukses

Beauty

3 Jenis Sheet Mask yang Berikan Tambahan Manfaat Selain Anti Aging

Fimela.com, Jakarta Penuaan dini masih menjadi momok yang menakutkan bagi perempuan. Beragam produk kecantikan menawarkan perawatan untuk anti aging. Salah satunya adalah L'Oreal Revitalift Pro-Youth Face Mask.

Dengan formula sheet mask, L'Oreal mempermudah penyerapan produk perawatan anti aging ke kulit. Masker wajah yang digunakan L'Oreal merupakan inovasi desain dari Jepang. Yakni generasi baru Advanced Tissue Mask yang mampu menyerap esens 10 kali lebih banyak ked alam lapisan kulit. Ketebalannya yang hanya 0,3mm membuat masker ini terasa nyaman di kulit karena tidak terlalu berat dan sesuai dengan bentuk wajah orang Asia.

Hadir dengan tiga varian, sheet mask dari L'Oreal ini memberikan manfaat lain selain anti aging. Penasaran apa saja manfaat yang diberikan?

1. Revitalift Pro-Youth Face Mask with Brightening Essence

Menjadikan kulit terlihat ceras dan halus dengan kilau sehat menjadi manfaat tambahan yang diberikan oleh sheet mask jenis ini. Dilengkapi dengan Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients yang dikenal untuk menjaga kulit agar terasa halus dan terlihat cerah alami.

 

 

2. Revitalift Pro-Youth Face Mask with Lifting Essence

Lifting Essence yang terkandung dalam varian berfungsi untuk membuat kulit terasa kencang. Diperkaya dengan Skin Active Lifting Essence dan Witch Hazel yang terkenal untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit.

3. Revitalift Pro-Youth Face Mask with Plumping Essence

Kulit kamu akan terasa elastis berkat Skin Active Lifting Essence yang terkandung dalam masker ini. Mengandung Hyaluronic Acid yang dikenal mampu merawat kulit sehingga terasa halus dan elastis. Sementara kandungan Damask Rose yang menjadi bunga mawar langka dapat melembapkan dan membuat kulit terasa nyaman sekaligus mencerahkan kilau cerah merona.

Karena dikemas dalam bentuk sheet mask, masker wajah ini bisa kamu gunakan setiap hari sebagai bagian dari rutinitas kecantikanmu. Dalam klaimnya, kulit kamu akan terasa halus, lebih cerah, dan terhidrasi dalam seminggu pemakaian.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading