Sukses

Beauty

Playground Kecantikan di Exciting AMOREPACIFIC

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sejumlah brand kecantikan Laneige, Sulwhasoo, Innisfree, Mamode, dan Etude, lima brand ini adalah merek skincare dan kosmetik asal Korea yang populer hingga mancanegara. Bahkan beberapa diantaranya pasti menjadi salah satu skincare dan kosmetik favorit Sahabat Fimela.

Beberapa brand di atas berada di bawah naungan AMOREPACIFIC, sebuah perusahaan pemilik sejumlah brand kecantikan, food and beverages, dan lainnya, yang sangat besar di Korea Selatan.

Agar lebih dikenal oleh masyarakan Indonesia, maka AMOREPACIFIC menggelar pameran interaktif di Central Park Mall Jakarta sejak 7 - 13 Oktober kemarin. Bahkan di sana, kamu bisa seru-seruan untuk bermain game di sejumlah booth mulai dari bermain pinball di Sulwhasoo Ginseng Pinball, Cherry Blossom Slot Machine di booth Innisfree, Mamonde Wheel of Red Energy, dan ada juga Laneige Moisture to Power Court.

Exciting AMOREPACIFIC

Setelah seru bermain games, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah sample produk secara gratis. Bahkan ada juga arena History Wall dari AMOREPACIFIC. Di sini, kamu akan menemukan perjalanan sejarah AMOREPACIFIC dari pertama kali didirikan pada tahun 1945 dan melihat produk apa saja yang sudah berhasil mereka populerkan mulai dari sleeping mask hingga cushion.

Puncak dari event ini adalah launching dari Red Ginseng Serum yang berasal dari Mamonde, bahkan saah satu bintang tamu yang hadir ialah Park Shin Hye yang menjadi salah satu brand ambassador dari Mamonde.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading